Beli Baju di H&M Bisa Dicicil Pakai Paylater Kredivo, Begini Caranya!

By Maria Ermilinda Hayon, Minggu, 29 Oktober 2023 | 17:32 WIB
Cara beli baju di H&M pakai Kredivo ternyata mudah dan banyak keuntungannya. Cocok buat ibu yang hobi belanja! (Kredivo)

NOVA.ID - Sahabat NOVA hobi belanja baju tapi penginnya nyicil aja supaya enggak ganggu cash flow?

Jika iya, maka kemudahan belanja baju di H&M dengan cicilan paylater Kredivo bisa jadi pilihan yang perlu dipertimbangkan.

Kredivo, platform kredit digital ini secara resmi mengumumkan kolaborasi dengan H&M, retailer internasional yang dikenal menawarkan fesyen berkelanjutan dengan harga terjangkau dan berkualitas tinggi.

Bagi Kredivo, kolaborasi ini dilakukan guna memfasilitasi tingginya permintaan masyarakat dalam berbelanja produk fesyen berkualitas secara offline yang didukung dengan metode pembayaran digital.

Di sisi lain, kolaborasi ini juga merupakan upaya H&M sebagai brand fesyen untuk terus memberikan pengalaman belanja fesyen yang berkualitas bagi konsumen.

Krishnadas, Chief Commercial Officer Kredivo memaparkan, “Di era endemi saat ini, pembayaran digital dalam berbelanja offline semakin menjadi preferensi masyarakat, khususnya bagi generasi muda. Sejalan dengan hal tersebut, kami melihat H&M telah tampil sebagai brand fesyen terkemuka yang semakin digemari oleh generasi muda.

Oleh karena itu, kami optimis bahwa kolaborasi antara Kredivo dan H&M ini mampu menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan pengalaman belanja yang menyenangkan dan seamless melalui opsi pembayaran Paylater yang aman, mudah, fleksibel dan terjangkau."

Selain menjadi strategi kami dalam mendorong minat belanja di merchant offline, kolaborasi ini juga menjadi bentuk dukungan kami kepada generasi muda untuk eksplorasi gaya melalui produk fesyen, lo.

Saat ini, masyarakat telah dapat menggunakan Kredivo untuk berbelanja di 66 gerai offline H&M yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Untuk menyambut kolaborasi ini, masyarakat juga dapat memanfaatkan promo yang disediakan oleh Kredivo, yakni berupa potongan langsung sebesar Rp50.000 dengan minimal transaksi sebesar Rp600.000.

Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2023 khusus untuk metode pembayaran cicilan paylater dalam 3, 6 dan 12 bulan serta setiap pengguna hanya dapat memanfaatkan promo ini 1 kali dalam setiap bulannya.

Baca Juga: Rekomendasi Pinjol Legal, Ini Syarat dan Cara Pinjam di Kredivo