Wah! Bisa Belanja Hemat di Blibli Promo Histeria 11.11, Catat Daftar Promonya!

By Maria Ermilinda Hayon, Sabtu, 4 November 2023 | 13:35 WIB
Siapa tahu barang incaran Sahabat NOVA banting harga. Buruan ikutan belanja hemat di Blibli promo Histeria 11.11. (Blibli)

NOVA.ID - Momen belanja hemat di tanggal kembar memang selalu ditunggu setiap bulannya.

Kini yang terdekat adalah promo 11.11.

Sudah kah Sahabat NOVA mencari tahu promo apa yang dihadirkan oleh banyaknya marketplace di Indonesia?

Memahami tingginya antusias dan minat belanja di tanggal kembar, salah satu marketplace Tanah Air, Blibi kembali memberikan banyak penawaran untuk menyemarakkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) akhir tahun.

Termasuk salah satunya menghadirkan Blibli promo Histeria 11.11 yang membuat pelanggan kebagian voucher ‘Bejibun’ alias belanja ini itu untungnya beruntun!

Wilson Kiantoro, Head of Campaign Blibli, mengatakan, “Akan berlangsung pada periode 11-15 November 2023, Histeria 11.11 adalah langkah terkini Blibli dalam mewujudkan semangat ‘Simplify to Amplify’, yakni dengan mengunggulkan pengalaman belanja yang mudah dan menyenangkan di ekosistem Blibli Tiket yang terintegrasi.

Selama promo berlangsung, pelanggan berkesempatan belanja hemat mulai dari produk-produk gadget, elektronik, groceries, hingga fashion & beauty dari hampir 170 brand ternama. Pokoknya catat tanggalnya dan jangan sampai terlewatkan, karena benar-benar kasih pelanggan untung yang bejibun.”

Jadi, Blibli promo Histeria 11.11 apa saja yang bisa kamu dapatkan di  Histeria 11.11?

Yuk, cek di bawah ini.

1.Belanja elektronik no tipu-tipu

Di Histeria 11.11 nanti, Sahabat NOVA bisa mewujudkan rencana upgrade gadget, kamera, hingga peralatan elektronik rumah tangga dari brand favorit.

Baca Juga: Mulai 25 Juli Bisa tukar tambah TV di promo Blibli Anniversary Ke-12!