Gelar Malam Penganugerahan, 17 Finalis Indonesian Stars Search & Miss teen Beauty Indonesia Tampilkan Citra Diri Terbaik

By Rahma, Rabu, 8 November 2023 | 10:10 WIB
PENGANUGERAHAN INDONESIAN STARS SEARCH & MISS TEEN BEAUTY INDONESIA (KROWN CREATIVE ENTERPRISE)

 

NOVA.ID - Krown Creative Enterprise penggagas kontes Indonesian Stars Search & Miss teen Beauty Indonesia menyelenggarakan acara penganugerahan 17 finalis yang telah diseleksi secara daring.

Ke-17 finalis tersebut nantinya akan mengikuti masa karatina selama 4 hari di Hotel Luminor Kota, Jakarta.

Setelah seleksi panjang sejak Februari 2023 lalu, terpilihlah finalis-finalis terbaik yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia.

Finalis yang terpilih tahun ini datang dari berbagai provinsi di Indonesia antara lain, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Kepulauan Riau, Sulawesi Utara, Sulawasi tenggara, Sulawesi Selatan serta Nusa Tenggara Timur dan Kalimantan Timur.

Bertujuan menemukan talenta-talenta terbaik remaja putri Indonesia, merayakan keberagaman dan melatih generasi muda untuk mampu berdaya dan menginspirasi, ajang kecantikan Indonesian Stars Search & Miss Teen Beauty Indonesia memiliki motto "Beauty and Youth Empowerment to Conquer International".

Penggagas & CEO dari Krown Creative Enterprise Vino Assaad memiliki visi untuk mencari talenta muda berbakat Indonesia untuk bisa bersanding dengan talenta muda dunia dan menjadi ikon internasional.

Miss Teen International menampilkan berbagai talenta berbakat dan memberikan platform kepada para remaja muda untuk menjadi Ikon Global.

Pemenang Miss Teen Beauty Indonesia akan melanjutkan perjuangannya ke tingkat global.

Vino juga menjelaskan bahwa kompetisi ini sangat ketat dan professional, tak tanya cantik, namun juga berkarakter, cerdas dan memiliki jiwa sosial dan fasih berbudaya, sosok pemenang Miss Teen Beauty Indonesia akan mewakili Indonesia ke kancah dunia.

Dari ajang Miss Teen International, Miss Teen Universe , Pre Teen Universe dan Miss Teen Icon International. Tentunya tak ketinggalan untuk pemenang Indonesia Star Search akan melanjutkan ke ajang Junior Idol World.

Selama masa karantina para finalis juga akan mendapatkan berbagai pembekalan pelatihan mulai dari kelas untuk menampilkan kecantikan diri seperti merias wajah , para finalis juga dibekali pelatihan untuk melatih kepribadian, komunikasi, hingga citra diri.

Baca Juga: Wah! Alumni PIN Meriahkan Malam Penganugerahan PIN 2015