Agar Tampil Percaya Diri saat Beraktivitas, Perhatikan Kebersihan Sepatu

By Agis Maulana, Jumat, 10 November 2023 | 14:31 WIB
Layanan cuci sepatu Login Shoes Care. (Dok.LoginShoesCare)

NOVA.ID – Tampil percaya diri setiap harinya adalah dambaan setiap perempuan. Tak ayal, banyak perempuan memakai pakaian terbaik untuk menunjang penampilannya.

Namun, tampil percaya diri tidak hanya ditunjang oleh pakaian yang rapi dan fashionable. Sepatu yang dipakai juga dapat melengkapi tampilan agar lebih memesona.

Satu hal yang harus kamu perhatikan dari sepatu yang kamu pakai adalah kebersihannya. Sepatu yang bersih akan menunjukkan kesan elegan.

Namun, membersihkan sepatu tidaklah mudah. Apalagi sepatu yang kotor dan berkerak sangat sulit untuk dibersihkan.

Jika kamu kesusahan membersihkan sepatu sendiri, kamu bisa menggunakan layanan cuci sepatu. Layanan tersebut cocok bagi kamu jika ingin membersihkan sepatu secara cepat dan maksimal.

Layanan cuci sepatu sudah tersebar di berbagai tempat. Bagi kamu yang berada di wilayah Cirebon, Login Shoes Care dapat menjadi salah satu layanan cuci sepatu terbaik yang dapat kamu pilih.

Baca Juga: Enggak Perlu Tuker ke Toko, Pakai Barang di Meja Rias Ini Aja untuk Cara Mengatasi Sepatu Kekecilan

Untuk diketahui, Login Shoes Care merupakan layanan cuci sepatu yang berlokasi di tiga wilayah di Cirebon, yakni Jalan Tuparev, Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, serta Jalan Jembatan Merah Talun. Usaha ini didirikan oleh Kemal Wicaksono pada awal 2023.

Usaha yang dirilis Kemal ini menyediakan layanan cuci sepatu Fast Clean dan Deep Clean. Harga yang ditawarkan Login Shoes Care untuk layanan cuci sepatu relatif terjangkau, mulai dari Rp 100.000 untuk 3+1 pasang sepatu. Bahkan, layanan regulernya hanya dibanderol Rp 35.000 per satu pasang sepatu.

Tak hanya cuci bersih sepatu, Login Shoes Care juga menyediakan layanan unyellowing untuk sepatu yang sudah menguning pada bagian midsole. Selain itu, terdapat pula layanan whitening untuk memutihkan sepatu, jasa sol dan reglue (lem sepatu) untuk sepatu yang jebol, hingga layanan repaint agar sepatu terlihat seperti baru.

Tak perlu khawatir dengan ongkos kirimnya, Login Shoes Care menyediakan layanan antar jemput gratis. Kamu tak perlu keluar uang lagi untuk biaya pengantaran sepatu.

Baca Juga: Cuma Butuh Tisu, Teknik Ini Ampuh Menghilangkan Noda Kuning di Sepatu Putih, Auto Kinclong!