Tak Perlu Jastip Lagi, Flying Tiger Copenhagen Sudah Buka di Grand Indonesia!

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Minggu, 12 November 2023 | 22:00 WIB
Flying Tiger Copenhagen (dok. NOVA)

NOVA.id - PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) perusahaan ritel di Indonesia, menjalin kerja sama dengan brand asal Denamrk, Flying Tiger Copenhagen.

Hal ini merupakan bagian dari upaya MAP untuk menghadirkan beragam produk asal Denmark di Indonesia.

MAP hari ini membuka gerai Flying Tiger Copenhagen yang ketiga di Grand Indonesia Shopping Mall.

Keberhasilan ini dicapai setelah membuka dua gerai sebelumnya di Lippo Mall Puri dan Supermal Karawaci pada awal Oktober lalu.

Penambahan gerai baru Flying Tiger Copenhagen semakin memperkuat komitmen MAP untuk menghadirkan lebih banyak produk gaya hidup yang unik, inovatif dengan harga terjangkau kepada khalayak yang lebih luas di Indonesia.

Michele Wibisono, COO dari Divisi Fashion MAP mengungkapkan, “Saya sangat senang melihat suksesnya pembukaan gerai – gerai baru Flying Tiger Copenhagen di Jakarta.

Hal ini merupakan awal kemitraan yang membuahkan hasil, serta memperkuat misi MAP untuk memberikan gaya hidup yang berkualitas, menyenangkan sekaligus menarik kepada para pelanggan dan masyarakat.

Saya yakin dengan komitmen dan keunggulan MAP di pasar ritel Indonesia, gerai baru Flying Tiger Copenhagen akan mendapatkan posisi yang penting dalam pengembangan brand secara global.”

Martin Jermiin, CEO Flying Tiger Copenhagen mengatakan, “Kami ingin hadir di dekat para pelanggan.

Di tengah keberhasilan kami mencapai tren positif di pasar Asia, Indonesia memiliki potensi pasar yang sudah terbukti.

Kami yakin kehadiran Flying Tiger di Indonesia akan menambah portofolio Flying Tiger Copenhagen di pasar Asia, dan kami sangat antusias untuk memperluas kehadiran brand ini di pusat ritel Indonesia – menawarkan peluang yang tak tertandingi di sejumlah pasar paling dinamis di dunia.”

Baca Juga: Resmi Integrasi dengan BI-Fast, ShopeePay Berharap Bisa Mendorong Akses Keuangan Digital