Sangat Hati-Hati Pilih Perawatan Wajah, Citra Kirana Punya Klinik Kecantikan Pilihan

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Senin, 13 November 2023 | 14:15 WIB
Citra Kirana dan Rezky Aditya (instagram.com/citraciki)

NOVA.id - Merawat kulit wajah tak sekadar wujud self love, tapi juga menjadi salah satu bentuk rasa syukur kita ya Sahabat NOVA. 

Banyak outlet kecantikan yang kini menjamur untuk menjadi tempat memanjakan diri.

Termasuk klinik kecantikan terkemuka Hayyu yang kembali dengan outlet baru di Tangerang City.

Launching Ceremony cabang ke-10 ini dibuka oleh founder Hayyu, dr. Ratna Yuliarviana, dipl. AAAM.

“Alhamdulillah, tepat seminggu lalu Hayyu buka di Depok, hari ini Hayyu kembali menyapa Hayfren dengan cabang baru di Tangcity. Tentunya, ini tak lepas dari doa dan dukungan semua yang selalu mempercayakan perawatan wajah di Hayyu.

Karenanya kami ingin semakin dekat dengan Hayfren (customer Hayyu), agar semuanya bisa lebih percaya diri dengan apa yang dimiliki,” kata dr. Ratna Yuliarviana, di Launching Hayyu Tangcity, Jumat (10/11).

Dengan teknologi di dunia kecantikan yang semakin berkembang, perawatan kecantikan menjadi tren bagi sebagian wanita yang ingin mendapatkan wajah cantik seperti yang mereka harapkan. Hayyu hadir menjadi warna baru sebagai satu-satunya klinik kecantikan yang mengutamakan rasa syukur dengan merawat dan meningkatkan potensi diri setiap wanita.

“Hayyu menjunjung tinggi grateful, sehingga kami ingin mengajak wanita Indonesia untuk mensyukuri anugerah cantik dari-Nya, dengan merawatnya.

Sedangkan kalau berbicara tentang tren kecantikan, sebenarnya bukan melulu tentang pembentukan wajah ya. Hayyu juga mengikuti tren kecantikan, tapi dengan merawat dan mengoptimalkan kulit wajah, tanpa menyalahi fitrah.

Seperti dengan perawatan anti aging, perawatan yang bisa meningkatkan kolagen sehingga kulit tampak awet muda dan cantik di semua usia,” jelas dr. Ratna.

Cabangnya tersebar di berbagai kota di Jawa Timur hingga Tangerang, tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Hayyu untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Hayfren.

Baca Juga: Terbongkar Curhatan Wendy Walters Usai Tahu Reza Arab Selingkuh: Sakit Hati, Aku Suntik Wajah Tanpa Anastesi!