Heboh Tudingan Melly Goeslaw Selingkuhan Polisi Viral, Mantan Istri Sah Punya Bukti Ini

By Maria Ermilinda Hayon, Selasa, 14 November 2023 | 13:05 WIB
Melly Goeslaw - Dulu juga sempat dituding, kini isu dugaan Melly Goeslaw selingkuhan polisi viral lagi, Bahkan mantan istri sah beberkan bukti. (Instagram @melly_goeslaw)

 

NOVA.id – Kabar yang cukup mengejutkan datang dari musisi Melly Goeslaw.

Belakangan nama pelantun lagi hits Ada Apa dengan Cinta itu tengah menjadi sorotan dan perbincangan publik.

Pasalnya ada tudingan yang menyebutkan bahwa Melly Goeslaw selingkuhan polisi 15 tahun silam yang kembali mencuat ke publik.

Diketahui, Musnawati Masud, eks istri AKBP Enjang Hasan Kurnia mengungkit kembali dugaan perselingkuhan suaminya dengan Melly Goeslaw itu meski sudah lebih dari satu dekade berlalu.

Bahkan, Musnawati mengunggah surat terbuka untuk Melly Goeslaw di akun Instagram dirinya.

Dalam suratnya, ia mengaku ingin bertemu dengan Melly namun surat terbukanya tak kunjung mendapatkan tanggapan dari istri Anto Hoed itu.

"Mel kalian nggak bisa menghentikan gua untuk speak up di media. Karena saat ini dengan adanya media sosial, gua cukup bermodalkan HP murah ini gua bisa menyuarakan kebenaran. Semakin lu acuh dengan pesan ini, semakin gencar gua bernyanyi tentang fakta yang sebenarnya," tulis Musnawati dalam unggahannya.

"Gua tahu kok lu minta perlindungan siapa saat ini. Terlihat dari yng memberi tekanan pada gua saat ini. Lu sih anteng karena ada yang back up lu dari dulu," sambungnya.

Musnawati pun meminta agar Melly Goeslaw dapat menghubunginya sesegera mungkin untuk bertemu secara langsung memberikan penjelasan mengenai dugaan hubungan gelapnya dengan oknum polisi itu.

Pasalnya, Musnawati mengaku akibat dugaan perselingkuhan mantan suaminya, ia mengalami anxiety disorder.

"Gua harap lu DM akun ini secepatnya biar kita segera bertemu empat mata membicarakan kejadian yang dulu dari sisi lu. Karena gua butuh penjelasan itu dari lu agar gua terbebas dari anxiety disorder dan trauma yang gua derita bertahun-tahun belakangan ini," pungkasnya.

Baca Juga: Melly Goeslaw Unggah Foto Kumpul Bersama BBB, Netizen Berharap Ada Konser