Percantik Rambut dengan Hair Claw yang Bisa Glow in The Dark Ini

By ADV PI, Minggu, 19 November 2023 | 10:00 WIB
Mimori meluncurkan koleksi Gapyeong Glaw, hair claw yang bisa glow in the dark. (Dok. Mimori Official)

Nova.ID – Selain mewarnai rambut dengan hair dye, ada cara lain untuk mempercantik tampilan rambut, yaitu menggunakan aksesoris. Salah satunya, hair claw atau yang biasa disebut jepitan badai (jedai).

Untuk penggunaan sehari-hari, hair claw bisa membuat tampilan rambut lebih rapi dan antikusut. Saat hair claw dilepas, tekstur rambut juga akan menjadi sedikit bergelombang dan tampak bervolume.

Hair claw juga cocok digunakan untuk mendukung gaya kasual maupun resmi. Jika ingin tampilan rambut lebih menarik, Sahabat Nova bisa menggunakan hair claw yang berdesain modis, seperti koleksi Gapyeong Glow dari Mimori.

Untuk diketahui, Gapyeong Glow merupakan koleksi terbaru dan terbatas yang punya desain glow in the dark. Produk ini diluncurkan dalam rangka memperingati ulang tahun Mimori yang pertama melalui kampanye Mimori #1 Glowing Anniversary.

Baca Juga: Ternyata Ini Rahasia Rambut Lembut Orang Jepang, Yuk Ketahui Manfaat Perawatan Camellia Oil

Sejak hadir pada 2022, Mimori telah dikenal sebagai merek penyedia aksesoris rambut premium yang berkualitas, sehingga nyaman dipakai dan tahan lama. Produk aksesoris rambut Mimori sendiri terinspirasi dari gaya korean look, serta punya desain yang mewah dan warna beragam.

Tahun ini, Mimori kembali meluncurkan inovasi baru, yaitu hair claw dengan teknologi glow in the dark pertama di Indonesia bertajuk Gapyeong Glow.

Gapyeong Glow terinspirasi dari nama sebuah taman hiburan di Korea Selatan, yaitu Garden of Morning Calm yang berlokasi di Distrik Gapyeong, Provinsi Gyeonggi. Taman hiburan ini selalu bersinar terang pada malam hari dan tampak semakin cantik pada saat musim salju tiba.

Sama seperti koleksi hair claw Mimori lainnya, Gapyeong Glow juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan khas Mimori.

Baca Juga: Cuaca Panas, Ini Cara Mengatasi Rambut Lepek Berminyak Tanpa Keramas

Pertama, shatterproof technology. Dibuat dengan bahan dan proses pembuatan yang berkualitas, teknologi ini menjamin Gapyeong Glow awet dan kokoh.

Kedua, pro-guard technology, yaitu fitur yang dapat melindungi hair claw agar tidak mudah patah, serta memiliki cengkraman 15 kali lebih kuat pada rambut sehingga tak mudah lepas.