Siap Guncang Akhir Tahun, GMMTV MUSICON IN JAKARTA Hadirkan Nanon hingga LYKN, Cek Harga Tiket dan Benefitnya!

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Jumat, 17 November 2023 | 18:29 WIB
GMMTV MUSICON IN JAKARTA (dok.Lumina ent)

NOVA.id - Setelah kesuksesan jumpa fans ManSuang, Lumina Entertainment mempersembahkan konser bertabur bintang bertajuk GMMTV MUSICON IN JAKARTA untuk menutup 2023 dengan penuh kesan pada para penggemar.

Tidak main-main, nama besar para musisi Thailand yang dikonfirmasi hadir dalam acara GMMTVMUSICON IN JAKARTA adalah “Nanon” Korapat Kirdpan, “Perth” Tanapon Sukumpantanasan, Fluke “Gawin” Caskey, “Fourth” Nattawat Jirochtikul, “Satang” Kittiphop Sereevichayasawat, “Ford” Arun Asawasuebsakul, “Earth” Pirapat Watthanasetsiri, “Phuwin” Tangsakyuen dan boy group LYKN.

GMMTV MUSICON IN JAKARTA ini akan berlangsung pada 16 Desember 2023 di Grand Ballroom, Pullman Central Park Jakarta.

GMMTV MUSICON in Jakarta menjadi negara kedua, setelah sebelumnya diadakan di Jepang.

Lumina Entertainment juga menghadirkan LYKN, boygroup beranggotakan lima orang yang berasal dari acara survival Project Alpha yang diikuti oleh 27 trainees.

LYKN beranggotakan “Nut” Thanat Danjesda, “Hong” Pichetpong Chiradatesakunvon, “Tui” Chayatorn Trairattanapradit, “William” Jakrapatr Kaewpanpong, dan “Lego” Rapeepong Supatineekitdecha.

Bagi Nanon, kunjungan ini akan menjadi kunjungan yang ketiga kalinya ke Jakarta, sedangkan untuk member lain selain Perth, ini adalah kunjungan pertama mereka ke Jakarta.

GMMTV MUSICON IN JAKARTA akan berlangsung selama tiga jam dengan penampilan-penampilan memukau dari semua musisi yang hadir.

Fans masih sangat antusias untuk kembali bertemu dengan Nanon maupun Perth, serta musisi yang tak kalah menarik perhatian fans seperti Gawin, Fourth, Satang, Earth, Phuwin, dan tentu saja para member dari boy group LYKN.

“GMMTV MUSICON IN JAKARTA” hadir dengan empat kategori, LUMOS, ROYAL, CENTRUM dan RETRO dengan harga tiket mulai dari Rp 600.000 hingga 2.850.000dengan banyak keuntungan.

Seat plan (dok. Lumina ent)

Benefit (dok. Lumina ent)