Tak Cuma Melangsingkan, DreamWaist Perkenalkan Manfaat Penggunaan Korset Bagi Kesehatan

By Rahma, Sabtu, 18 November 2023 | 08:02 WIB
Penggunaan korset untuk memperbaiki bentuk tubuh (Dream Waist)

NOVA.ID - Bentuk tubuh yang indah tentu menjadi dambaan semua perempuan.

Menurut hasil survei, lebih dari 83% perempuan di seluruh dunia merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuh, terutama setelah melahirkan.

Setelah melahirkan perut dan bagian tubuh lainnya akan membesar.

Penggunaan korset direkomendasikan oleh para dokter untuk mengembalikan otot perut yang setelah melahirkan dan membantu pemulihan pasca melahirkan.

Salah satunya DreamWaist, brand yang menawarkan berbagai jenis korset untuk melangsingkan dan memiliki manfaat kesehatan.

Sejak berdiri pada tahun 2017, DreamWaist telah menjadi brand pilihan bagi perempuan yang ingin mengatasi berbagai masalah bentuk tubuh.

Mereka menawarkan berbagai jenis korset yang tidak hanya untuk melangsingkan tetapi juga untuk memiliki manfaat untuk kesehatan.

Mulai dari korset perut, lengan, paha, hingga seluruh tubuh dan pakaian kesehatan.

Produk DreamWaist, tidak hanya untuk ibu pasca melahirkan tetapi bisa digunakan oleh semua perempuan yang menginginkan bentuk badan ideal, seperti perempuan yang ingin tampil menawan di hari pernikahan atau pesta hingga perempuan yang mengalami sakit pinggang atau skoliosis.

Misi DreamWaist tidak hanya memperhatikan bentuk tubuh, tetapi juga menekankan pentingnya kenyamanan dan self-love.

Mereka mengajak para perempuan untuk mencintai diri sendiri untuk menjaga kesehatan mental dan menjadikan kesehatan dan kenyamanan sebagai prioritas utama dalam produk-produk mereka.

Baca Juga: Wah! Jennie BLACKPINK Pakai Korset Karya Desainer Indonesia di MV Shut Down