500 Orang Ramaikan Parade Minggu Happy Tas Pocky Pada Car Free Day

By Maria Ermilinda Hayon, Rabu, 22 November 2023 | 17:15 WIB
Parade Minggu Happy Tas Pocky yang berkolaborasi dengan 55 pemain Rollerblade berlangsung pada 5 November lalu. (Pocky)

 

NOVA.id - Sukses dengan tren Pocky Love beberapa waktu lalu dan sekarang berlanjut dengan trend Tas Pocky yang disusun dan dibuat dengan berbagai macam bentuk tas seperti tas backpack dan sling bag.

Parade Tas Pocky yang berkolaborasi dengan 55 pemain Rollerblade ini sukses mendatangkan antusias sebanyak lebih dari 500 peserta yang hadir dalam parade Minggu Happy Tas Pocky.

Pada tren ini, banyak kawula muda Indonesia ramai-ramai yang menggunakan Tas Pocky dari kemasan camilan biskuit stik Pocky untuk diberikan pada sahabat-sahabatnya.

“Kami sangat bangga sekali, ternyata antusias peserta yang hadir melebihi target kami sebelumnya.

Rata-rata yang hadir para pencinta Pocky dan rasa penasaran mereka terhadap Tas Pocky ini sendiri,

karena di acara Car Free Day yang sudah berlangsung pada 5 November lalu kami menjual produk tas Pocky yang antusiasnya sangat tinggi.” ungkap Gorby Santosa selaku Brand Manager PT Glico Indonesia.

Viral nya Tas Pocky ini juga ternyata sampai ke para selebritis Indonesia seperti Aaliyah Massaid, yang beberapa waktu lalu membuat kreasi Tas Pocky ini yang diputar lebih dari 1,1 Juta penontonnya di Instagram.

Para fans Aaliyah Massaid banyak berkomentar kalau Tas Pocky yang di buat untuk orang yang tersayang.

Para selebriti dan selebgram pun mengikuti tren ini karena Tas Pocky ini juga menjadi salah satu bentuk ekspresi mereka terhadap orang yang di sayang sebagai ungkapan yang positif.

Selain itu juga cemilan Pocky ini juga sangat disukai oleh berbagai macam umur dari anak-anak sampai orang dewasa.

Trend Tas Pocky ini merupakan salah satu bentuk kreativitas para anak muda yang dikreasikan dalam berbagai macam tas yang dibuat dari Pocky.

Baca Juga: Tak Hanya Wajah, Rekomendasi Produk Kecantikan untuk Rawat Tubuh Secara Menyeluruh

Mereka membuat Tas Pocky ini biasanya diberikan kepada orang-orang yang mereka sayangi seperti sahabat tersayangnya.

Uniknya dari Tas Pocky ini juga selain berfungsi sebagai tas dan pada saat diberikan kepada orang tersayang pun bisa dibongkar tasnya.

Hingga dinikmati Pockynya secara bersama-sama sambil bercerita tentang hal-hal yang positif.

“Viralnya tas Pocky ini dimasyarakat maupun selebriti, merupakan kesuksesan kami dalam memberikan dampak positif terutama para kawula muda untuk mengekspresikan rasa sayang maupun perhatian mereka kepada yang spesial,” tutup Gorby Santosa.​ (*)