Trik Liburan Hemat Pakai Yay Points dari Jenius, Bisa Terkoneksi ke KrisFlyer Miles dan Traveloka Points

By Maria Ermilinda Hayon, Minggu, 26 November 2023 | 11:05 WIB
(Kiri-Kanan) Edwin Santoso, Co-Founder PinterPoin dan Febri Rusli, Digital Banking Partnership Head Bank BTPN ()

NOVA.id - Banyak dari kita yang mungkin sedang menyiapkan liburan akhir tahun bersama keluarga, ada yang pergi ke luar negeri, atau berkelana di dalam negeri.

Mau kemana pun liburannya, pasti kita inginnya bisa liburan hemat dengan nyaman dan aman.

Memahami kebutuhan liburan hemat masyarakat Indonsia ini, Kartu Kredit Jenius menghadirkan kategori travel untuk penukaran Yay Points (poin pada Kartu Kredit Jenius), ke KrisFlyer Miles dan Traveloka Points.

Asal tahu saja, dengan peluang ini, kita bisa terbang liburan ke luar negeri pakai Singapore Airlines dengan hanya menukar poin dari Yay Points ke KrisFlyer Miles.

Atau bisa liburan dan booking hotel di Traveloka dengan Yay Points yang kita dapatkan dari setiap transaksi dengan Kartu Kredit Jenius dan kita konversi ke Traveloka secara real time.

Hal ini merupakan pengembangan lebih lanjut setelah sebelumnya, pada Mei 2023 yang lalu, Yay Points dapat ditukar dengan saldo e-Wallet, yaitu GoPay dan OVO.

“Dari hasil proses kokreasi yang kami lakukan, kami menemukan banyak teman Jenius yang gemar mengumpulkan poin kartu kredit, yang kemudian ditukarkan untuk liburan. Oleh karena itu, Jenius menghadirkan kategori Travel untuk penukaran Yay Points Kartu Kredit Jenius.

Sekarang teman Jenius bisa menukarkan Yay Points ke KrisFlyer Miles dan Traveloka Points secara real time langsung dari aplikasi Jenius,” jelas Febri Rusli, Digital Banking Partnership Head Bank BTPN.

Sambutan hangat terkait Kartu Kredit Jenius juga disampaikan oleh Co-Founder PinterPoin, Edwin Santoso.

“Sebagai pengamat kartu kredit di Indonesia, saya melihat penukaran poin kartu kredit secara real time ini adalah yang pertama di Indonesia. Ditambah lagi dengan adanya promo Triple Yay Points sampai akhir tahun 2023, membuat perolehan 1 Yay Points untuk 1 KrisFlyer Miles yang setara dengan Rp3,333 ini terbaik di Indonesia hingga penghujung tahun,” katanya.

Jadi, apa saja penawaran Kartu Kredit Jenius untuk menunjang liburan hemat?

Baca Juga: Bikin Rencana Liburan Seru dan Gak Boncos, Yuk Ikutan Jenius Online Travel Fair 7 Hari 7 Malam!