Baru! Barenbliss Luncurkan 6 Shade di Koleksi Apple Makes Adorable Mousse Tint

By Maria Ermilinda Hayon, Rabu, 29 November 2023 | 10:05 WIB
Beby Tsabina (BNB Brand Ambassador Makeup) Tia Maulidiya (PR Manager barenbliss) dalam peluncuran Apple Makes Adorable Mousse Tint. (Barenbliss)

NOVA.id - Setelah sekian lama tidak mengeluarkan lip produk baru, Barenbliss atau BNB akhirnya mengeluarkan produk baru berupa mousse tint dalam koleksi Apple Makes Adorable Mousse Tint.

Public Relations Manager barenbliss Indonesia, Dwi Agusti Maulidiya (Tia), mengungkapkan Apple Makes Adorable Mousse Tint menghadirkan tekstur lip mouse yang lagi booming di Korea, dengan tekstur yang unik yaitu watery gel ke satin matte finish.

Tapi gak bikin kering dan gak berat di bibir, teksturnya yang sangat ringan membuat bibir terasa bare lips sensation terasa seperti tidak pakai apa-apa.

Berbarengan dengan diluncurkannya koleksi ini, Barenbliss juga memperkenalkan brand ambassador terbarunya, yakni Beby Tsabina.

“Karena teksturenya yang super ringan, mouse tint ini cocok buat digunakan liburan atau aktivitas seharian. Bersama Beby Tsabina, BNB ingin menghadirkan inspirasi Korean Look yang segar, ceria, ringan, tahan lama, dan cocok digunakan untuk kamu yang aktif sepanjang hari.

Beby Tsabina dipilih karena karakter positif dan prestasinya. Ia aktif, ceria, dan multitalenta dalam mengkreasikan Korean look yang segar natural dan membangun semangat yang positif, sesuai filosofi BNB Joyful clean beauty.

BNB kedepannya akan menghadirkan produk yang berkualitas dan menyenangkan sesuai dengan persona Beby yang menyukai natural looks juga tentunya” ungkap Tia.

Lantas, apa saja shade dalam koleksi Apple Makes Adorable Mousse Tint?

Produk ini merupakan lip cream magical mousse yang diperkaya dengan Watery Film Technology, Ultra-Velvety Powder, dan 8X Natural Goodness yang dapat menjaga bibir tetap halus dan lembut.

Apple Makes Adorable Mousse Tint juga diperkaya dengan Intense Pigmentation yang membuat bibir lembut dengan coverage yang penuh.

Apple Makes Adorable Mousse Tint juga memiliki empat keunggulan unik.

Baca Juga: barenbliss Luncurkan Sunscreen Pertama dengan SPF 50 PA++++ dan Sensasi Dingin dari Air Gletser