Rekomendasi Model Bra untuk Payudara Besar, Gunakan Minimizer Bra Bikin Lebih Percaya Diri

By Rahma, Kamis, 30 November 2023 | 08:02 WIB
Felancy hadirkan MINIMIZER BRA (Felancy)

 

NOVA.ID - Bentuk payudara berpengaruh pada rasa percaya diri seorang perempuan.

Sebagian memang menganggap payudara besar terlihat lebih menarik.

Namun banyak juga perempuan di Indonesia yang merasa payudaranya over size.

Sehingga mengganggu dalam penampilan sehari hari dan membuat mereka kesulitan dalam memilih bra hingga outfit yang akan digunakan.

Bahkan ada seorang artis yang sampai melakukan operasi mengecilkan payudaranya agar dia bisa tampil dengan bentuk tubuh dan payudara yang lebih sempurna.

FELANCY, merek ternama dalam industri pakaian dalam perempuan di Indonesia yang mempunyai komitmen untuk memenuhi semua kebutuhan perempuan Indonesia dalam hal pakaian dalam.

Salah satunya mengeluarkan produk baru yang memberikan support bagi para perempuan yang mempunyai payudara over size sehingga merasa tidak percaya diri dalam penampilan.

Sebagai brand yang perduli akan penampilan para perempuan, FELANCY merasa mempunyai tanggung jawab untuk membantu dan memberikan solusi dalam masalah penampilan ini.

Untuk itu FELANCY membuat “MINIMIZER BRA” yang merupakan produk pertama di Indonesia yang mempunyai kelebihan dalam hal menyempurnakan bentuk payudara agar terlihat sesuai dengan bentuk tubuh perempuan.

“Biasanya perusahaan pakaian dalam membuat bra agar pemakainya bisa kelihatan lebih seksi. Tapi tak semua orang ingin seperti itu, ada juga yang ingin tampil proporsional. Nah kami berkomitmen memenuhi semua kebutuhan perempuan indonesia. Ini yang tak dilihat oleh brand lain,” kata Agnes Dewi, Head Marketing Communication PT Megariamas Sentora, dalam peluncuran “MINIMIZER BRA” di Hey Beach Gading Serpong, Tangerang, Banten, Selasa (28/11).

Lebih lanjut Agnes menjelaskan, postur tubuh dan payudara kadang tidak seimbang.

Baca Juga: Baru Seminggu Coba 3 Tips Cuci dan Simpan Bra Baru Biar Tak Langsung Rusak dan Melar, Langsung Nyesel Pakai Cara Lama!