Rekomendasi Sepatu Kerja yang Aman dan Nyaman, Pastikan Lindungi Kaki dari Benturan hingga Suhu Ekstrem

By Rahma, Kamis, 7 Desember 2023 | 11:02 WIB
King Power Safety Hadirkan Standar Baru Sepatu Keselamatan Kerja (King Power Safety )

NOVA.ID - Pemilihan sepatu kerja harus memenuhi keamanan dan kenyamanan penggunanya.

Sebagai pekerja kita harus menjamin aktivitas kita sehari-hari aman di tempat kerja tanpa harus menyampingkan kenyamanan.

King Power Safety (KPR) dengan produknya King Power yang merupakan merek global ternama di industri sepatu safety.

KPR memperkenalkan serangkaian inovasi pada produk-produknya, dan sekaligus menegaskan komitmennya terhadap pasar Indonesia.

Di sela-sela partisipasi KPR pada ekshibisi Manufacturing Indonesia 2023 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 6-9 Desember 2023, Peter Yao, Managing Director King Power Safety membahas keaktifan KPR sebagai pelopor inovasi dan keselamatan.

Dari keselamatan di tempat kerja hingga menunjang perjalanan harian di Indonesia, Peter menjelaskan, multi fungsi produk KPR guna mendukung pengembangan gaya hidup yang berorientasi pada keselamatan.

Peter menegaskan, KPR sebagai pelopor dalam industri sepatu keselamatan, dengan menyoroti sejumlah faktor penting yang berkontribusi terhadap pembentukan kredibilitas global.

"King Power lebih dari sekadar merek sepatu keselamatan ternama, namun King Power adalah wujud sebuah komitmen kami terhadap keunggulan dan inovasi. Kami berkomitmen kuat untuk fokus memproduksi sepatu keselamatan berkualitas tinggi melampaui standar industri yang telah menempatkan kami masuk ke jajaran 5 besar merek sepatu keamanan di seluruh dunia. Melalui lini produk yang beragam dan kemitraan strategis, kami telah memantapkan posisi di pasar internasional, membentang dari Singapura hingga Kanada," ungkap Peter.

Inovasi Penuh Terobosan Baru

Keunggulan KPR yang paling menonjol adalah pendekatan terhadap inovasi yang menjadi diferensiasi perusahaan ini dari para pesaingnya.

Peter Yao menguraikan, definisi inovasi perusahaan dan bagaimana hal itu mendorong mereka merengkuh kesuksesan.

Baca Juga: Cepat Kotor di Musim Hujan, Ambil Bahan Dapur Ini, Noda di Sepatu Langsung Lenyap!