Felancy Dukung Perempuan Berdaya dan Umumkan Pemenang Program Felancy Challenge Me, Felancy Change Me

By Maria Ermilinda Hayon, Sabtu, 16 Desember 2023 | 14:05 WIB
Felancy Umumkan Pemenang Program Felancy Challenge Me, Felancy Change Me. (ki-ka): Zata Ligouw - Personal Branding Mentor, Arsena Qadarindah - Juara 1, Farhah - Juara 2, Diah Rosanti - Juara 3, Agnes Dewi - Marketing Communication Manager Felancy. (Felancy)

NOVA.id – Memberdayakan diri tak bisa berhenti hanya karena kita menjadi istri seseorang atau ibu dari anak-anak tersayang kita.

Karena sejatinya, sebagai individu, kita sebagai perempuan juga memiliki hak untyk terus berdaya dan berkarya.

Khususnya mengembangkan diri dengan berkarier dan memiliki penghasilan sendiri.

Hal inilah yang ingin didukung Felancy, merek pakaian dalam perempuan Indonesia, untuk terus mendukung pemberdayaan perempuan Indonesia dengan adanya komunitas Percaya Wanita.

Felancy Percaya Wanita ini lahir dari kepedulian terhadap tantangan perempuan di masyarakat modern yang serba interaktif dan saling terkoneksi secara digital.

Sejak bulan Juni 2023 lalu, Felancy Percaya Wanita bersama Zata Ligouw telah memulai program ini dengan mengajak perempuan yang tertarik menjadi kreator konten dan pelaku usaha.

Para pemula UMKM dan/atau Content Creator ini, setelah mendapatkan ilmu mengenai personal branding dan mengikuti program “Felancy Challenge Me, Felancy Change Me”.

Mereka diberikan kesempatan untuk memulai dan membuktikan diri dengan beberapa challenge seperti melakukan live di tiktok dan Shopee serta membuat konten konten yang kreatif untuk memulai usaha mereka.

Tak hanya itu, mereka juga diberikan kesempatan untuk menjadi kontributor konten di akun @Percaya Wanita by Felancy.

Sebagai brand yang perduli dalam hal penampilan para wanita Indonesia, Felancy merasa mempunyai tanggung jawab untuk memberikan support dari dalam agar para pemula umkm ini dapat tampil dengan penuh percaya diri ketika melakukan live maupun  ketika membuat konten.

Para perempuan yang telah dididik Zata Ligouw dan Felancy Percaya Wanita ini telah merasakan manfaat dari kegiatan dan aktivitas yang diberikan selama periode Juni sampai dengan November.

Baca Juga: Felancy Intimate Bagikan Rahasia Sukses Jadi Content Creator, Buka Peluang dapat Penghasilan Tambahan