Konsisten Ajak Masyarakat Hidup Sehat, Nestle Milo Dukung 10th Bogor City of Runners 2023

By Rahma, Rabu, 20 Desember 2023 | 22:14 WIB
Wali Kota Bogor Dr. H. Bima Arya Sugiarto berlari bersama 1.000 pelari dari 21 komunitas lari pada 10th Bogor City of Runners (Nestle MILO)

NOVA.ID - 10th Bogor City of Runners kembali digelar Minggu, 17 Desember 2023.

Acara lari ini diselenggarakan di Lapangan Sempur, Bogor.

Nestlé MILO kembali menunjukkan komitmen dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat, aktif dan berkarakter tangguh.

Mendukung 10th Bogor City of Runners bersama Kang Bima yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bogor pada Minggu, 17 Desember 2023, di Lapangan Sempur, Bogor.

Pada acara ini, Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Samer Chedid bersama Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kota Bogor yang diterima oleh Wali Kota Bogor Dr. H. Bima Arya Sugiarto.

Penghargaan ini sebagai apresiasi atas penyelenggaraan MILO ACTIV Indonesia Race 2023 yang diadakan di Bogor maupun Jakarta sebagai inspirasi dalam mempromosikan kegiatan olahraga bagi warga Bogor.

Wali Kota Bogor Dr. H. Bima Arya Sugiarto mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Nestlé MILO pada penyelenggaraan 10th Bogor City of Runners bersama Kang Bima.

“Perayaan 10 tahun ini bukan hanya sekedar ajang lari, namun juga menjadi simbol sinergi antara pemerintah, warga, komunitas lari dan sektor swasta yang menjadikan kota Bogor sebagai kota keluarga yang modern dan berbasis kesehatan melalui program olahraga lari," ujar Bima Arya.

Bima Arya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Kota Bogor dan berharap penghargaan ini dapat semakin memberikan sinergi bagi sektor swasta dan pemerintah dalam mengajak masyarakat untuk dapat menerapkan gaya hidup sehat dan aktif.

Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia, Samer Chedid mengaku bangga dapat menjadi bagian dari acara 10th Bogor City of Runner bersama Kang Bima.

Acara ini merupakan wujud komitmen PT Nestlé Indonesia untuk mendukung gaya hidup aktif dan sehat di Indonesia.

Baca Juga: Milo Ajak Orangtua dan Anak Dukung PON XX Papua dengan Ragam Kegiatan