Nagita Slavina Hingga Lesti Kejora Hadiri Ulang Tahun ke 7 MS Glow, Begini Penampilannya

By Maria Ermilinda Hayon, Jumat, 22 Desember 2023 | 16:25 WIB
Para Artis dan Musisi Hadiri Ulang Tahun ke 7 MS Glow. (MS Glow)

NOVA.id - Meriah dan sangat bertabur bintang. Kira-kira itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan bentuk perayaan ulang tahun yang ke 7 MS Glow.

Merek skincare lokal ini merayakan ulang tahunnya yang ke 7 dengan tema Spek7a Indraloka yang berlangsung di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, pada 21 Desember kemarin.

Menariknya pada perayaan kali ini sejumlah musisi papan atas turut memeriahkan acara untuk menghibur para tamu undangan.

Beberapa musisi yang hadir di atas panggung Spek7a Indraloka antara lain Tulus, Reza Artamevia, Lesty Kejora, Happy Asmara, dan masih banyak lagi.

Selain itu para Brand Ambassador juga turut hadir seperti Nagita Slavina, Raffi Ahmad yang saat itu juga bertugas sebagai MC berpasangan dengan Melanie Ricardo.

BA lainnya yang hadir yakni Marshel Widianto, kemudian ada pula Umi Pipik yang hadir untuk membacakan doa bersama saat pembukaan acara.

Dalam ulang tahun kali ini, budaya Indonesia menjadi tema utama dalam acara.

Seperti diketahui, Maharani Kemala merupakan perempuan kelahiran Bali, sedangkan Shandy Purnamasari seorang perempuan berdarah Jawa yang lahir di Surabaya.

Dengan latar belakang sebagai wanita asli Indonesia, maka perayaan ulang tahun MS Glow kali ini mengusung budaya Indonesia menjadi tema penting dalam acara.

Para tamu undangan banyak yang mengenakan pakaian bernuansa batik, panitia acara yang berseragam  pakaian adat Jawa dengan blangkonnya dan masih banyak lagi ornamen acara yang menunjukkan identitas budaya Indonesia.

Maharani dan Shandy hadir memukau tamu undangan dengan outfit yang mereka kenakan.

Baca Juga: Pecinta Parfum Wajib Tahu, Hadir MS Glow Aura Series Eau de Perfume!