Sambut 2024, BMF Clinic Gelar Kampanye ‘BMF Reborn’ untuk Kaum Hawa

By Sheila Respati, Sabtu, 23 Desember 2023 | 11:14 WIB
Kampanye BMF Reborn (DOK. BMF Clinic)

 

Nova.id – Ada banyak cara yang bisa dilakukan perempuan untuk menyambut pergantian tahun. Salah satunya, bertransformasi menjadi pribadi yang lebih menarik, baik secara fisik maupun kepribadian.

Berbicara mengenai transformasi fisik, mengubah penampilan dapat membantu perempuan lebih percaya diri dan memulai tahun baru dengan energi positif.

Beberapa pilihan yang bisa dipertimbangkan antara lain adalah mengganti gaya dan warna rambut, mengikuti program diet dan olahraga,  memperbarui koleksi pakaian dengan gaya yang lebih trendi, hingga melakukan treatment dari kepala hingga ujung kaki.

Agar lebih termotivasi, Sahabat NOVA bisa mempertimbangkan untuk ikut serta dalam kampanye "BMF Reborn" yang diselenggarakan oleh klinik kecantikan BMF Clinic.

Lewat kampanye ini, BMF Clinic menantang para perempuan Indonesia untuk berani mengikuti sejumlah perawatan kecantikan untuk bertransformasi dari kepala hingga ujung kaki.

Baca Juga: Ingin Perawatan Kecantikan Premium ala Sultan? Yuk, Kunjungi Klinik Kecantikan Ini!  

Bagi Sahabat NOVA yang belum tahu, BMF Clinic merupakan klinik kecantikan yang digagas oleh brand Marie France Bodyline, Bella Skin Care, dan Svenson Hair Care yang memiliki pengalaman lebih dari 24 tahun di industri kecantikan.

Operations Director BMF Clinic Elizabeth Yip mengatakan, BMF Clinik telah melayani lebih dari 30.000 pelanggan.

“Dengan gabungan pengetahuan, keahlian, serta sumber daya teknologi yang mumpuni, BMF Clinic telah menciptakan standar baru di dunia estetik di berbagai negara seperti Singapura, Malaysia, Hong Kong, dan siap memberikan standar keunggulan yang sama di Indonesia,” ungkap Elizabeth.

Elizabeth menjelaskan bahwa melalui kampanye "BMF Reborn", BMF Clinic menawarkan 25 treatment perawatan lengkap, mulai dari dari perawatan kulit, tubuh, dan rambut.

Nantinya, pelanggan yang berhasil menunjukan perubahan atau transformasi yang signifikan akan mendapat hadiah dari paket perawatan serta produk senilai Rp 25 juta. 

BMF Clinic (DOK. BMF Clinic)