Rayakan Hari Jadi ke-25, PT Uni-Charm Indonesia Terus Dukung Kebutuhan Perempuan

By Maria Ermilinda Hayon, Kamis, 28 Desember 2023 | 10:05 WIB
PT Uni-Charm Indonesia Tbk mengadakan acara peringatan hari jadi Perusahaan yang ke 25 pada Kamis, 23 November 2023 di Jakarta. ()

NOVA.id - PT Uni-Charm Indonesia Tbk mengadakan acara peringatan hari jadi Perusahaan yang ke 25 pada Kamis, 23 November 2023 di Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh mitra bisnis, perwakilan pemerintah, serta brand ambassador pembalut wanita Charm dan popok dewasa Lifree, yaitu Syifa Hadju dan Titiek Puspa, dengan total lebih dari 15 0 partisipan.

Melalui acara peringatan hari jadi Perusahaan, PT Uni-Charm Indonesia Tbk menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung bisnis perusahaan hingga saat ini.

Sekaligus berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkontribusi pada konsumen, lingkungan dan masyarakat.

Pada saat awal pendirian, bisnis perusahaan dimulai dari produk pembalut perempuan Charm, lalu meluncurkan popok bayi MamyPoko di tahun 2000, dan popok dewasa Lifree di tahun 2008.

Melalui 3 brand utama ini, Uni-Charm mendukung keperluan ibu dan anak, membantu perempuan untuk hidup lebih nyaman saat menstruasi, dan mendukung orang tua untuk hidup sehat dan bahagia.

Berkat inovasi-inovasi  yang dilakukan selama 25 tahun, Uni-Charm berhasil mendapatkan rekor MURI serta berbagai penghargaan dari hasil survey oleh aplikasi maupun blog parenting di Indonesia pada produk kategori baby care.

Untuk merealisasikan SDGs (Sustainable Development Goals) yang menjadi purpose/tujuan perusahaan, PT Uni-Charm Indonesia Tbk menjadikan konsep melakukan kebaikan kecil di kehidupan sehari-hari.

Mulai dari Ethical Living for SDGs sebagai company slogan, dan melakukan berbagai kegiatan perusahaan yang sejalan dengan konsep tersebut.

Mengenai acara kali ini, Presiden Direktur Takumi Terakawa menyatakan, “Terima kasih kepada seluruh konsumen dan mitra bisnis yang sudah mendukung bisnis perusahaan kami selama 25 tahun.

Berkat dukungan dari semua pihak, perusahaan kami menjadi satu-satunya anak perusahaan dari Unicharm Corporation yang menjadi perusahaan terbuka di tahun 2019.”

Baca Juga: Memasuki Tahun Baru, Yuk Cepat Cek Tarif Iuran BPJS 2024 Ini

“Terakhir, tujuan dari keberadaan perusahaan kami adalah untuk mewujudkan masyarakat simbiosis Indonesia yang lebih sehat, mandiri, nyaman dan bahagia melalui produk yang berkualitas. Kedepannya kami akan memperkuat partnership bersama seluruh mitra bisnis untuk terus bertumbuh di masa depan,” lanjutnya.

Syifa Hadju sebagai brand ambassador Charm mengatakan, “Saya merasa bangga dapat menjadi salah satu bagian dari Unicharm yang peduli terhadap masalah sosial dan lingkungan.

Untuk kedepannya saya ingin berkontribusi mendukung aktivitas wanita untuk tetap beraktivitas dengan nyaman meskipun sedang menstruasi dengan produk-produk value added dari Charm, agar dapat meningkatkan kualitas hidup wanita Indonesia”.

Selain itu, Titiek Puspa sebagai brand ambassador Lifree menambahkan, “Saya merasa bangga dapat bekerjasama dengan Unicharm dalam jangka waktu yang lama.

Saya ingin terus mendukung aktivitas/kehidupan orang tua agar sehat dan bahagia bersama keluarganya dengan Lifree.” (*)