Wow! Ada Keajaiban AI Bertema Holiday dari Perfect Corp. di Musim Ini

By Maria Ermilinda Hayon, Kamis, 28 Desember 2023 | 13:25 WIB
Dari Avatar AI Jingle Bell hingga gaya Pakaian AI “ugly sweater”, memberi  keajaiban liburan lewat berbagai fitur time-limited di Aplikasi YouCam. ()

NOVA.id - Perfect Corp., penyedia solusi teknologi kecantikan dan fesyen berbasis Augmented Reality (AR) dan Artificial Intelligence (AI), serta pengembang aplikasi YouCam, secara resmi mengumumkan rangkaian fitur eksklusif bertema Holiday.

Menyambut libur natal dan tahun baru, Perfect Corp. dengan bangga memperkenalkan serangkaian fitur menarik untuk dinikmati oleh seluruh pengguna.

Adapun tujuan dari peluncuran fitur baru ini untuk memberikan keceriaan dan menambah kreativitas bagi para pecinta liburan di seluruh dunia.

Sahabat NOVA bisa menikmati semangat liburan dengan AI versi terbaru di Aplikasi YouCam

Pada musim ini, Perfect Corp. dengan bangga mempersembahkan fitur-fitur eksklusif yang dirancang untuk menaburkan keajaiban liburan ke dalam pengalaman setiap pengguna.

Apa saja keseruannya?

1.Berkreasi semakin menyenangkan dengan AI Text-to-Image

Cukup masukkan ide kreatif ke dalam aplikasi YouCam AI Pro sebagai perintah teks singkat.

Lalu, biarkan generator gambar AI memvisualisasikan imajinasi Anda dalam hitungan detik.

Melalui fitur ini, kita dapat mengubah teks berkali-kali, dan menyaksikan keajaiban yang terwujud menjadi sebuah mahakarya unik yang terinspirasi dari suasana liburan.

2.Delapan tampilan holiday terbaru dari AI Fashion

Baca Juga: Temani Liburan Nataru Anak dengan Dongeng Berbahasa Indonesia, Liliput Pohon: Katak di Aplikasi Pickatale