Resolusi 2024 Indra Bekti Usai Lewati Masalah Kesehatan dan Rumah Tangga, Akui 2023 Seperti Jet Coaster!

By Maulana Wildan Ibrahim, Sabtu, 30 Desember 2023 | 18:05 WIB
Indra Bekti dan Aldila Jelita ungkap resolusi 2024 (Instagram/ @indrabekti)

NOVA.ID - Presenter Indra Bekti ungkap harapan dan resolusi 2024.

Sebelumnya, ia juga mangaku bahwa tahun 2023 dilaluinya bak menaiki jet coaster.

Di tahun ini, Indra Bekti mengalami cobaan yang menimpa kesehatannya dan juga pernikahannya dengan sang istri, Aldila Jelita.

“2023 itu menurutku kaya jet coaster ya, luar biasa deh aku pecah pembuluh darah, kita mengalami perceraian, akhirnya kita ketemu lagi.”

“Jadi sedih susah, senang segala macam ada di tahun 2023 itu cukup signifikan,” kata Indra Bekti dikutip dari tayangan di channel YouTube Intens Investigasi, Sabtu (30/12).

Seperti diketahui, Indra Bekri mengalami pecah pembuluh darah dan tidak sadarkan diri pada akhir tahun 2022 lalu.

Karena hal itu, Bekti harus dirawat di rumah sakit selama kurang lebih satu bulan di awal tahun 2023 kemudian juga menjalani operasi. Kini kondisi Bekti sudah sembuh.

Bukan hanya sakit, Bekti juga harus menghadapi ujian berat dalam rumah tangganya dengan sang istri, Aldila Jelita pada tahun 2023 ini.

Diketahui, Dila sempat menggugat cerai Bekti pada bulan Februari 2023. Beruntungnya, Dila dan Bekti memutuskan untuk rujuk pada Agustus 2023.

Meski begitu, Indra Bekti pun menyebut semua ujian di tahun 2023 ini memiliki dampak positif untuk hidupnya.

“Yang membuat hidup aku kaya jadi ujian yang berat, ujian yang buat aku terbuka pikirannya dan udah harus menjadi orang yang lebih baik, dikasih kesempatan kedua,” ujar Indra Bekti.

Baca Juga: Makin Lengket Usai Rujuk, Indra Bekti dan Aldila Jelita Sering Quality Time: Harus Gini Agar Mencintai Satu Sama Lain