Jelang Valentine dan Pemilu 2024, Silverqueen Ajak Anak Muda Pilih dengan Hati

By Maria Ermilinda Hayon, Rabu, 7 Februari 2024 | 13:35 WIB
Tempat Pemilihan Cinta (TPC) dari SilverQueen (MARIA/NOVA)

NOVA.id – Akses terhadap ragam informasi, terkadang membuat masyarakat bimbang menentukan pilihan. 

Hal ini menjadi inspirasi bagi SilverQueen dalam mencetuskan campaign Pilih Dengan Hati, sebuah inisiatif yang menyoroti pentingnya menentukan pilihan yang datang dari hati.

Terlebih lagi, Hari Kasih Sayang tahun ini bertepatan dengan momen pemilu, sehingga menjadi momen tepat bagi  SilverQueen untuk mengajak masyarakat dalam mengambil keputusan yang sesuai dengan hati nurani.

SilverQueen yakin bahwa gerakan ini dapat menjadi langkah yang membawa dampak positif bagi masa depan bangsa dan generasi mendatang.

Inisiatif Pilih Dengan Hati merupakan bagian keberlanjutan dari kampanye #BanyakMaknaCinta, yang bertujuan untuk memperluas jangkauan, tidak hanya kepada orang tersayang, tetapi juga kepada tanah air.

Ragam kegiatan ini akan dimulai dari tanggal 12 Januari hingga 14 Februari 2024, apa saja acaranya?

Ada inisiatif digital melalui microsite https://banyakmaknacinta.com, dimana masyarakat dapat mengirimkan pesan cinta yang dipersonalisasi melalui teknologi AI dan AR.

Ada juga kegiatan offline seperti Love Parade Pilih Dengan Hati pada 4 Februari di area Car Free Day FX Sudirman, serta aktivasi Tempat Pemilihan Cinta di berbagai daerah di Jakarta.

Tempat Pemilihan Cinta (TPC), adalah sarana masyarakat dapat menyuarakan pilihan hatinya, mendapatkan coklat SilverQueen dan berpartisipasi dalam gerakan Pinky Finger dengan mencelupkan jari ke tinta pink, sebagai simbol sudah berani Pilih Dengan Hati.

Tempat Pemilihan Cinta (TPC) ini bisa jadi sarana untuk menjajal memilih seperti saat pemilu ke TPS loh.

Sahabat NOVA bisa datang ke TPC Silverqueen, bisa ajak keluarga atau teman, lalu bisa lakukan langkah kegiatan ini gratis.

Baca Juga: Rekomendasi Kado Hari Valentine Selain Bunga atau Cokelat, Bisa Pakai LEGO Date Night in a Box!