Sambut Tahun Baru Imlek, Tangcity Mall Hadirkan Hoki Panda Old Shanghai dan Barongsai Tonggak

By Content Marketing, Senin, 5 Februari 2024 | 17:13 WIB
Tangcity Mall menghadirkan agenda “Hoki Panda Time Travel to Old Shanghai”. (DOK. Tangcity Mall)

Nova.id - Tahun Baru Imlek merupakan hari raya penting bagi masyarakat Tionghoa di seluruh dunia. 

Sebagai hari pertama dalam kalender lunar Tiongkok, perayaan Imlek selalu dirayakan dengan simbol-simbol dekorasi dan warna yang melambangkan keberuntungan dan rezeki, seperti warna merah dan simbol 12 shio.

Adapun keduabelas shio tersebut terdiri dari tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing, dan babi.

Tahun Baru Imlek jatuh pada Kamis (9/2/2024). Menurut kalender lunar, tahun ini merupakan tahun naga kayu yang melambangkan keberuntungan, kesuksesan, dan kemakmuran.

Di Indonesia, perayaan Imlek juga tak kalah meriah. Selain dirayakan oleh masyarakat keturunan Tionghoa, sejumlah tempat hiburan dan mal juga kerap menghadirkan agenda perayaan Imlek. Salah satunya, Tangcity Mall.

Baca Juga: Resep Bakpao Telur Asin Lumer Simpel Untuk Makanan Imlek 2024, Wajib Sajikan Ini Sebagai Camilan Keluarga!

Dalam rangka memeriahkan Imlek 2024, Tangcity Mall menggelar acara bertajuk “Hoki Panda Time Travel to Old Shanghai”.

Building Manager Tangcity Mall Rawanto mengatakan, kegiatan ini akan digelar hingga 25 Februari 2024.

“Tangcity Mall selalu berupaya untuk menghadirkan acara-acara yang dapat menjadi destinasi hiburan yang menarik dan berkesan untuk keluarga dan anak-anak terutama pada hari-hari libur dan akhir pekan,” ungkap Rawanto. 

Pengunjung dapat menonton Hoki Panda Broadway Show. Karakter keluarga panda yang lucu akan menari dan menyapa anak-anak di Atrium Tangcity Mall. Karakter panda tersebut dihadirkan setiap Sabtu dan Minggu, pukul 14.00 – 17.00 WIB.

Tangcity Mall menghadirkan agenda “Hoki Panda Time Travel to Old Shanghai”. (DOK. Tangcity Mall)

Selain Hoki Panda, Tangcity Mall juga akan mengadakan Barongsai Tonggak pada 9 Februari, atraksi Barongsai Meja pada 11 Februari, Voice of Indonesia pada 18 Februari, pertunjukan Chinese Acrobatic pada 24 Februari, serta Magician Show yang menampilkan Winsen "Indonesia Got Talent” pada 25 Februari 2024.