Cara Dapat Uang Jadi Creator Shopee Video Untuk Usaha Rumahan, Bisa Dapat Jutaan?

By Maria Ermilinda Hayon, Senin, 12 Februari 2024 | 21:10 WIB
Ilustrasi - Cara dapat uang jadi Creator Video Shopee ide usaha rumahan. (ChayTee)

 

NOVA.id - Selain jualan online, ada cara dapat uang lainnya di Shopee lo.

Untuk yang belum tahu, Shopee kini memiliki cara dapat uang untuk menambah uang belanja bulanan Sahabat NOVA di rumah.

Lebih pintar atur uang deh.

Selain program affiliate, cara dapat uang dari Shopee untuk dapat uang belanja tambahan ini dengan cara menjadi creator Shopee Video.

Cara dapat uang jadi creator Shopee Video ini menjadi pilihan baru di Shopee, selain hanya jualan atau jadi affiliate yang share link.

Memang apa itu creator Shopee video?

Dilansir dari laman resminya, program Creator Shopee Video adalah sebuah program di mana setiap individu yang menjadi Creator akan mempromosikan Fitur Shopee Video.

Dan produk-produk yang dijual di Platform Shopee.

Sebelum menjadi Creator Shopee, Creator wajib terlebih dahulu terdaftar pada Program Afiliasi Shopee sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Program Afiliasi Shopee Untuk Individu.

Kecuali secara tegas dinyatakan tidak berlaku, hal-hal di dalam Syarat dan Ketentuan Program Afiliasi Shopee Untuk Individu akan berlaku untuk Creator ketika Creator menautkan Tautan Partisipan (sebagaimana didefinisikan pada Syarat dan Ketentuan Program Afiliasi Shopee Untuk Individu) pada Konten.

Selain itu syarat lainnya, dilansir dari Cerdasbelanja.id, yakni creator harus berusia minimal 18 tahun yang memiliki jumlah pengikut (followers) paling sedikit Rp10.000.

Baca Juga: Usaha Franchise Makin Laris Tembus Omzet Fantastis di Jual Online, Coba Daftar Shopee Food