Bisa Nikmati Karya Unik Hingga Tukar Kemasan Skincare Kosong di Kiehl’s Subway “Trash To Art”

By Maria Ermilinda Hayon, Minggu, 25 Februari 2024 | 21:05 WIB
Bisa Tukar Kemasan Skincare Kosong di Kiehl’s Subway “Trash To Art” (MARIA/NOVA)

NOVA.id - Dengan kesuksesan kampanye Kiehl’s Subway tahun lalu, Kiehl’s Indonesia kembali menghadirkan kampanye terbaru yang mengusung konsep “Trash to Art” di Mall Senayan City hingga 3 Maret 2024.

Dengan berbagai elemen unik khas New York, pengunjung diajak untuk menikmati perpaduan seru antara skincare, kreativitas dan komitmen Kiehl’s dalam sustainability.

Hal ini diwujudkan melalui rangkaian acara interaktif dan instalasi seni dari sampah yang digunakan kembali karya seniman dan talenta muda Indonesia.

Dikemas dengan aktivasi yang kreatif, Kiehl’s memberikan inspirasi untuk memperpanjang masa hidup sampah dengan digunakan kembali atau didaur ulang, seperti mengubah menjadi karya seni yang diperlihatkan di Kiehl’s Subway: Trash to Art.

Dalam aktivasi ini, Kiehl’s telah bekerja sama dengan seniman lokal Indonesia dan mahasiswa untuk menciptakan karya instalasi seni yang terbuat dari kemasan kosong.

Khususnya dari para pengguna Kiehl’s yang telah turut mengumpulkan kembali kemasan kosong mereka untuk bumi yang lebih baik.

Seniman muda Indonesia, Evan Driyananda dan Attina Nuraini yang bergabung dalam ReExp Studio menciptakan instalasi berbentuk pesawat, terinspirasi dari karakter playful khas mereka dan spirit Kiehl’s yang fearless dan edgy.

Sementara, Diella Maharanie menciptakan karya seni dengan judul “Bloom’s Garden”, instalasi seperti taman imaginatif yang disusun menggunakan materi daur ulang dan botol-botol Kiehl’s.

Tidak hanya itu, para mahasiswa dari berbagai Universitas di Indonesia turut berpartisipasi melalui Art Competition, dan siap mengejutkan para pengunjung dengan kreasi-kreasi seni mereka, turning trash to art.

Semua pengunjung diajak untuk memilih karya seni favorit mereka untuk menentukan pemenang.

Selain berbagai karya seni ikonik dari generasi muda Indonesia, elemen-elemen dalam aktivasi juga dibuat dengan hanya menggunakan bahan daur ulang dan ramah lingkungan.

Baca Juga: 5 Trik Pintar Atur Uang Hemat Biaya Skincare, Bisa Nabung dan Glowing!