Ide Usaha Rumahan, Syarat dan Modal Franchise Air Minum Biru dengan Kampanye #BiruPilihanBaru

By Maria Ermilinda Hayon, Jumat, 1 Maret 2024 | 20:05 WIB
Syarat dan Modal Franchise Air Minum Biru, yang Baru Kampanyekan #BiruPilihanBaru ()

NOVA.id – Selain makan makanan sehat, olahraga, dan istirahat yang cukup, mencukupkan hidrasi tubuh dengan cukup minum air juga penting.

Setiap orang punya jumlah idealnya sendiri untuk asupan air dalam sehari tergantung usia, jenis kelamin, aktivitas, dan factor lainnya.

Sebagai komponen utama tubuh manusia dan kunci bagi fungsi fisiologis yang vital.

Air tidak hanya diperlukan untuk mempertahankan hidrasi dan kesehatan, tetapi juga mendukung berbagai proses biologis seperti pencernaan, sirkulasi, dan regulasi suhu tubuh.

Kehadirannya menjadi penentu utama untuk mencegah penyebaran penyakit serta menjadi sumber kehidupan dan menjadi sarana keberlanjutan untuk eksistensi kehidupan manusia.

Oleh karena itu, pemenuhan hak atas air minum berkualitas menjadi esensi dalam membangun masyarakat yang sehat dan produktif.

Begitu esensialnya kebutuhan akan air bagi manusia, Majelis PBB melalui sidang umum PBB di Konferensi Rio de Janeiro tahun 1992 menetapkan Hari Air Sedunia setiap tanggal 22 Maret.  

Hal ini juga bisa menjadi peluang ide usaha rumahan Sahabat NOVA, lo.

Mengingat semua orang berhak untuk mendapatkan akses air minum yang bersih dan baik, kitab isa mencoba membuka usaha rumahan depo air minum.

Salah satu depo air minum yang mulai banyak dilirik yakni franchise Air Minum Biru.

Waralaba Depo Air Minum Biru berada di bawah PT Biru Semesta Abadi.

Baca Juga: Ide Usaha Rumahan Ramadhan, Modal Jualan Es Buah Prasmanan untuk Jajanan Takjil Paling Laris