Resmi Buka Ruang Kreasi by OCBC, Nasabah Nyala Bebas Pakai untuk Photoshoot sampai Livestreaming

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Jumat, 1 Maret 2024 | 20:57 WIB
Ruang Kreasi by OCBC (dok. OCBC)

NOVA.id - PT Bank OCBC NISP Tbk resmi meluncurkan Ruang Kreasi by OCBC di Pasar Modern Intermoda, Cisauk, BSD, Kabupaten Tangerang, Banten, Jum’at (01/03).

Ruang Kreasi by OCBC ini merupakan Digital Creative Hub dari perbankan pertama di Indonesia.

residen Direktur OCBC Indonesia, Parwati Surjaudaja mengungkap bahwa Ruang Kreasi by OCBC ini merupakan wadah bagi pegiat UMKM untuk bisa meningkatkan penjualannya.

Melalui kreasi, inovasi, dan teknologi, OCBC mendorong UMKM untuk terus maju di era digital ini.

Menyediakan ruangan untuk photoshoot, live streaming, hingga pendampingan dari para ahli, OCBC ingin UMKM semakin naik kelas.

"OCBC percaya bahwa UMKM Indonesia memiliki potensi yang luar biasa besar, terutama dengan keuntungan teknologi digital dan kekuatan pemasaran yang mempuni.

Maka dari itu sebagai benuk komitmen dari OCBC untuk mendukung UMKM berani naik level, kami memilih secara resmi meluncurkan Ruang Kreasi by OCBC yang menjadikan OCBC sebagai institusi bank pertama yang memiliki fasilitas creative hub," ungkap Parwati.

Ruang Kreasi by OCBC ini tidak hanya bisa menjadi wadah namun juga ekosistem berkelanjutan dari UMKM dengan disediakan mentor dan modul di ruangmenyala.com.

Selain itu, ada pula program master class untuk pelaku UMKM terpilih dengan dipandu para pakar di bidangnya yang mendorong UMKM semakin naik kelas.

"Semua kami siapkan untuk terus mendorong UMKM Indonesia semakin baik lagi.

Baca Juga: Permudah Bisnis Co-Living, Rukita dan OCBC NISP Sediakan Rp724 Miliar Lewat Program Ini

Semoga dengan inovasi ini kami bisa terus hadir dalam perkembangan UMKM untuk terus lebih jauh, tumbuh secara berkelanjutan, dan berkontribusi untuk kemajuan perekonomian Indonesia," sambungnya.