Serunya Petualangan Menjaga Bumi di Instalasi Seni Haluu World DREAMscape

By Maria Ermilinda Hayon, Senin, 11 Maret 2024 | 11:05 WIB
Paula Verhoeven, Selebriti papan atas Tanah Air dan brand ambassador dari Make Over di Haluu World DREAMscape. ()

NOVA.id - Sahabat NOVA suka berkunjung ke tempat instalasi seni dan berfoto?

Jika iya, maka bisa intip serunya petualangan di Haluu World DREAMscape di The Forum, Lippo Mall Puri yang baru dibuka.

Event ini akan berlangsung mulai dari tanggal 8 Maret hingga 5 Mei 2024, menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung yang mencintai dunia skincare dan make up.

Dengan tema Dreamscape, kita akan diajak menjelajahi dunia mimpi di mana mereka bisa rehat sejenak dari kesibukan di dunia yang penuh dengan kefanaan.

Dreamscape menawarkan sebuah pengalaman baru yang sangat unik dengan beragam instalasi seni modern yang mewakili jati diri tiap brand-nya.

Sebagai informasi, Haluu World DREAMscape adalah instalasi seni yang digagal tiga brand kecantikan asal Indonesia, Make Over, Instaperfect dan Tavi.

Lantas, ada pengalaman apa saja di dalam Haluu World DREAMscape?

Memasuki deretan ruangan pertama, para pengunjung akan disambut rangkaian ruangan Instaperfect, House of Remarkable Reflection dan Remarkable Sunset: Peace at Dusk.

Kedua ruangan tersebut mengajak para pengunjung untuk merefleksikan diri dalam kesunyian dan mensyukuri  keberkahan hidup, sambil menikmati kedamaian dalam diri sendiri atau bersama dengan orang-orang terdekat.

Setelah itu, para pengunjung akan melangkah masuk ke dalam dunia Tavi di mana ada deretan ruangan True Science, World of Creativity and Sharks Live Matter, dan merepresentasikan 3 Tavi value: science, creativity, planet.

Ketiga ruangan ini ingin berbicara kepada para pengunjung tentang pentingnya hidup dengan kreatifitas tinggi dan serta inovasi yang selalu didasari dengan ilmu pengetahuan tanpa merusak keseimbangan alam yang ada.

Baca Juga: Bisa Nikmati Karya Unik Hingga Tukar Kemasan Skincare Kosong di Kiehl’s Subway “Trash To Art”

Usai Tavi, para pengunjung akan singgah di deretan ruangan Make Over, Tunnel: Towards the Future, Kaleidoscope: Bridge of Time and Space, Experience Tomorrow, Today dan Celebration: Empowering Our Future.

Di sini, Make Over ingin mengajak para pengunjung merasakan masa depan dan mendapat pengalaman dan untuk berinteraksi dengan teknologi & inovasi pada tahun 3000.

Para pengunjung telah melewati semua ruangan dan mencapai akhir petualangan!

Para pengunjung telah melihat sekilas masa depan. Diharapkan Bumi tetap sehat dan lestari untuk generasi mendatang.

Tanpa merawat planet ini, mungkin para pengunjung tidak bisa mencapai tahun 3000.

Karena masa depan tidak pasti, bisa baik atau buruk, di ruangan sebelumnya para pengunjung dipersiapkan.

Mereka dibimbing untuk memahami diri sendiri, menggenggam pentingnya kelestarian lingkungan, dan memperluas pengetahuan mereka.

Stephanie, Masstige and Advanced Beauty Marketing Senior Group Head menyambut baik kolaborasi ini dengan harapan dapat mencapai lebih banyak lagi pasar di Indonesia.

"Event ini akan menjadi platform yang sempurna untuk menjelajahi petualangan penuh dengan makna ke dalam lorong instalasi yang seru dan sarat inspirasi.

Kami percaya kolaborasi ini akan membawa pengalaman yang menyegarkan dan memikat bagi semua yang hadir, dan kami tak sabar untuk menyambut para pengunjung semua dalam petualangan yang luar biasa ini." ungkapnya.

Dengan tiket masuk seharga Rp50.000, para pengunjung dapat menikmati instalasi dreamscape yang menakjubkan dan juga mendapatkan salah satu produk dari tiga brand Paragoncorp, yakni Instaperfect, Tavi, atau Make Over. (*)