Intip Koleksi Jam Tangan Mewah Calvin Klein yang Jadi Favorit Tiara Andini

By Maria Ermilinda Hayon, Kamis, 21 Maret 2024 | 20:05 WIB
Tiara Andini di peluncuran koleksi jam tangan mewah Calvin Klein ()

NOVA.id - Calvin Klein dengan bangga mengumumkan peluncuran spring/summer collection 2024 mereka di Indonesia.

Acara peluncuran yang diselenggarakan pada hari Selasa, 19 Maret di Basque Bar de Tapas, Noble House, Jakarta Selatan, ini juga memperkenalkan Tiara Andini, musisi muda Indonesia, sebagai tamu spesial untuk koleksi jam tangan terbaru mereka.

Dengan pesona dan semangatnya yang muda, Tiara Andini menjadi representasi sempurna untuk koleksi "Gleam" yang memadukan gaya minimalis dengan sentuhan modern.

"Senang sekali bisa menjadi bagian dari tamu spesial Calvin Klein watches. Jam tangan tidak hanya penunjuk waktu, tapi juga aksesoris yang melengkapi gaya hidup kita.

Koleksi 'Gleam' dengan desain minimalis dan modernnya sangat cocok untuk generasi muda yang aktif seperti saya," ujar Tiara.

Koleksi spring/summer 2024 Calvin Klein menawarkan kanvas minimalis untuk eksplorasi yang lebih kreatif dengan target pasar generasi muda yang sangat peduli akan gaya hidup.

Sesuai dengan DNA brand Calvin Klein sendiri, koleksi ini memadukan pendekatan minimalis modern dengan gaya hidup yang dinamis.

Cocok untuk generasi muda yang aktif dan mementingkan gaya.

Untuk musim kali ini, Calvin Klein menawarkan koleksi Gleam dengan empat pilihan warna.

Seluruhnya menampilkan desain minimalis yang elegan dengan pilihan warna rose gold, two tone gold & silver, gold dan silver yang selalu menjadi andalan Lila Moss anak dari sang supermodel dunia Kate Moss.

"Sebagai brand fashion global, Calvin Klein selalu berupaya memahami dan memenuhi kebutuhan generasi muda.

Baca Juga: Tiara Andini dan Tim Diduga Alami Kekerasan Saat Malam Tahun Baru, Begini Kronologinya