Ivan Gunawan Digandeng Maharani Kemala Jadi BA MS Cosmetic Kerjasama dengan Grabmart

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Rabu, 27 Maret 2024 | 10:05 WIB
MS Cosmetic x Grab Mart (dok. Grab)

NOVA.id - Mengerti akan kebutuhan masyarakat saat ini yang perlu pelayanan cepat Maharani Kemala ingin memasarkan produknya ke layanan cepat antar.

Saat melakukan skin care routine mungkin ada beberapa produk perawatan wajah yang sudah habis namun perlu waktu untuk membelinya lagi.

Hal inilah yang mendasari kerja sama antara GrabMart dengan MS cosmetic.

Setelah menjalin kerja sama dengan berbagai pihak mulai dari produk minuman kopi hingga layanan media streaming, kini brand makeup dan skincare lokal, MS Cosmetic by MS Glow kembali menunjukkan komitmen sekaligus eksistensinya di industri kecantikan tanah air melalui kolaborasi terbarunya bersama GrabMart.

GrabMart, merupakah salah satu layanan dari Grab, superapp terkemuka di Asia Tenggara, yang menyediakan ragam kebutuhan harian, termasuk produk perawatan tubuh dan kosmetik, dalam satu aplikasi.

Kerja sama yang terjalin antara MS Cosmetic by MS Glow dengan GrabMart ini dilatarbelakangi banyaknya konsumen yang masih terkendala ruang dan waktu dalam mendapatkan produk MS Cosmetic by MS Glow.

Padahal, seller dari produk ini sudah tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Menjawab kebutuhan tersebut, MS Cosmetic by MS Glow secara resmi berkolaborasi dengan GrabMart untuk memudahkan pelanggan dalam mendapatkan produk-produk MS Glow dalam waktu yang cepat.

Apalagi layanan GrabMart memiliki cakupan yang luas sehingga lebih memudahkan pelanggan dalam berbelanja.

Peresmian kerja sama ini ditandai dengan sesi signing ceremony oleh Maharani Kemala, Founder MS Cosmetic by MS Glow dan Anindita Rangkuti selaku Director of GrabMart, Grab Indonesia pada 26 Maret 2024.

"Pastinya senang sekali MS Cosmetic by MS Glow bisa menjalin kerja sama dengan GrabMart  yang jaringannya luas dan mudah dijangkau.

Baca Juga: Viral OSIS Razia Sunscreen dan Kosmetik Siswa, Perlukah Siswa Memakai Tabir Surya?