Anti Mainstream, Yuk Intip Rekomendasi Hamper Kue Lebaran dari Kartika Sari

By Yussy Maulia, Kamis, 4 April 2024 | 17:39 WIB
Ilustrasi bertukar hamper saat Lebaran. (Shutterstock)

Nova.IDKue kering menjadi salah satu camilan khas yang disajikan saat Lebaran. Tak heran jika kue kering juga dijadikan sebagai isian hamper Lebaran.

Sayangnya, hampers kue Lebaran sering kali dianggap terlalu biasa atau mainstream. Alasannya beragam, mulai dari kemasannya terlalu simpel dan kurang istimewa, rasa kue biasa saja, hingga tampilan kue kurang menarik.

Nah, sekarang Sahabat Nova tidak perlu ragu lagi untuk mengirim hamper kue Lebaran untuk orang-orang tercinta. Sebab, Sahabat Nova bisa menemukan hamper kue Lebaran yang unik serta terjamin rasa dan kualitasnya di toko kue Kartika Sari.

Ya, Sahabat Nova pasti sudah mengenal Kartika Sari. Toko kue dan oleh-oleh khas Bandung tersebut dikenal menyajikan kue dan roti yang lezat, baik kue basah maupun kering.

Baca Juga: 3 Resep Kue Kering Tanpa Mixer untuk Usaha Rumahan Lebaran 2024

Meramaikan momen Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 2024, Kartika Sari pun memperkenalkan hampers kue Lebaran dengan berbagai kemasan dan isian. Tak hanya dikemas dengan box menarik, setiap kemasan camilan juga terjamin rasa serta kualitasnya.

Agar tidak bingung memilih, berikut Nova.ID berikan rekomendasi hampers dari Kartika Sari yang bisa menjadi pilihan Sahabat Nova.

1. Gift Box Set Lebaran Kartika Sari

(Dok. Kartika Sari)

Dikemas dalam boks yang cantik, Gift Box Set Lebaran dari Kartika Sari dapat menjadi hampers Lebaran yang istimewa untuk keluarga dan sahabat terdekat.

Satu box gift set ini hadir dalam berbagai isian, mulai dari snack, kue kering, hingga produk spesial lapis legit Kartika Sari yang rasa dan kualitasnya selalu terjamin.

Untuk harganya, Gift Box Set dari Kartika Sari dapat Sahabat Nova peroleh dengan harga mulai Rp 305.000.