Cuma Diproduksi 5 Unit di Dunia, Siapa Pemenang Mobil MINI PS Bespoke Edition?

By Maria Ermilinda Hayon, Kamis, 4 April 2024 | 21:05 WIB
Bank UOB Indonesia mengumumkan pemenang program Lucky Draw dengan hadiah utama berupa mobil MINI PS Bespoke Edition. ()

NOVA.id - Bank UOB Indonesia mengumumkan pemenang program Lucky Draw dengan hadiah utama berupa mobil MINI PS Bespoke Edition.

Mobil MINI PS Bespoke Edition yang dirancang secara khusus oleh designer Paul Smith untuk UOB dan hanya diproduksi sebanyak 5 unit di dunia, salah satunya di Indonesia.

Desain khas Paul Smith tercermin dalam produk eksklusif untuk pemegang Kartu UOB dalam campaign program spend-and-get, seperti limited edition Apple Airpods dengan Paul Smith case dan Leather Backpack PS.

Bertempat di Plaza Mini, Pondok Indah, Jakarta, Rabu (3/4), program Lucky Draw MINI Bespoke Edition ini merupakan loyalty programme yang diperuntukan kepada para nasabah pemegang kartu debit dan kartu kredit UOB.

Victor Indrawan keluar sebagai pemenang Lucky Draw MINI PS Bespoke Edition karena telah memanfaatkan transaksi kartu kredit UOB Indonesia secara maksimal selama periode berlangsung dari 20 November 2023 hingga 29 Februari 2024.

Sementara 300 nasabah kartu kredit UOB Indonesia dapat memenangkan Apple airpods dengan design Paul Smith case senilai Rp7.500.000.

Dan 350 nasabah kartu kredit UOB berhak Bag pack exclusive design Paul smith senilai Rp14 juta.

Untuk mengikuti program Lucky Draw MINI PS Bespoke Edition sendiri, para nasabah harus mengumpulkan sebanyak-banyaknya poin atas pembelanjaan kartu kredit UOB Indonesia.

Semakin banyak transaksi yang dilakukan, semakin tinggi poin yang diperoleh nasabah dan semakin tinggi kesempatan untuk mengikuti Lucky Draw.

Selama periode program, akumulasi transaksi kartu debit, kartu kredit dan deposit mencapai lebih dari Rp13 triliun.

Jumlah nasabah yang berpartisipasi dalam Lucky Draw MINI PS Bespoke Edition mencapai lebih dari 3.500 orang.

Baca Juga: Atta Halilintar Beri Kado Ameena Mobil Mewah di Ultah Ke-2: Buat Sekolah Dia