Memanas Lagi! Nikita Mirzani Tuding Cerita Pacar Lolly Bohong di Podcast Denny Sumargo

By Maria Ermilinda Hayon, Jumat, 5 April 2024 | 12:05 WIB
Nikita Mirzani bilang cerita pacar putrinya, Lolly berbohong saat diwawancara di podcast Denny Sumargo (Instagram Nikita Mirzani/Instagram Lolly)

NOVA.id – Hubungan Nikita Mirzani dengan anak perempuan, Lolly dan pacarnya kembali memanas.

Hal ini menyusul tampilnya Vadel Badjideh dalam podcast Denny Sumargo.

Sebelumnya, Nikita Mirzani terlebih dahulu bercerita di Podcast Denny Sumargo itu.

Diketahui Vadel Badjideh meminta hadir bersama dengan dua kakaknya untuk mengklarifikasi beberapa tudingan kepada dirinya terkait Lolly, anak Nikita Mirzani.

Tak lama usai Vadel dan kedua kakaknya memberikan klarifikasi, Nikita Mirzani menuding bahwa klarifikasi yang disampaikan pacar anaknya itu berbohong.

Ia mengatakan bahwa semua penjelasan yang dikatakan oleh Vadel Badjideh adalah palsu.

“Itu semua yang diomongin bohong aja, karena mungkin orangnya juga udah jelekm keluarganya juga memang jelek,” kata Nikita Mirzani saat mengadakan siaran langsung di Instagramnya.

“Jadi berusaha memperbaiki image keluarga yang sudah jelek dan kalian bisa baca di Google,” lanjutnya seperti dikutip dari Tribun Seleb dari akun TikTok @mbkayu_.

Perempuan yang sudah mencoret Lolly dari kartu keluarganya itu mengatakan bahwa sia-sia klarifikasi jika semua yang dikayakan bohong.

Dalam podcast itu Vadel mengaku tidak mengetahui jika Lolly adalah anak Nikita Mirzani saat berpacaran.

Pun ia tidak ada dalam masalah yang terjadi sebelumnya, yakni masalah Lolly dengan ibunya hingga keluar dari asrama. Akan tetapi, berbeda dengan versi Nikita Mirzani.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sudah Ikhlaskan Lolly, Akui Keluarga Besarnya Kecewa: Kita Rembukan, Gue Udah Nangis