Hadir Lagi! Catat Tanggal dan Cara Daftar Marina Beauty Journey 2024

By Maria Ermilinda Hayon, Senin, 22 April 2024 | 21:35 WIB
Marina Beauty Journey yang telah memasuki tahun ke-14 dengan tema #TogetherWeShine. ()

NOVA.id - Dikenal sebagai native di era digital, Gen Z sudah terpapar isu dan tren dari berbagai belahan dunia melalui smartphone dalam genggaman.

Hal tersebut membuat Gen Z merasa memiliki kepekaan dan kewajiban besar untuk ikut bergerak dan turut ambil bagian terhadap berbagai kejadian di dunia, dengan cara mereka sendiri.

Kondisi tersebut semakin diperkuat dengan hasil riset Hill ASEAN Study 2021 yang mengungkap bahwa Gen Z ternyata memang mengutamakan nilai-nilai kekeluargaan maupun komunitas.

Mereka tumbuh menjadi The Synergizers atau generasi harmonis yang mampu menciptakan keseimbangan dalam diri mereka dan bercita-cita untuk memberikan pengaruh positif pada dunia di sekitar mereka.

Sebagai sarana untuk mewadahi semangat Gen Z yang ingin terus membawa perubahan positif di masa depan, Marina Beauty Journey kembali hadir.

Tujuannya mendorong perempuan muda Indonesia untuk memaknai hidup dalam kebersamaan dan bersinergi dengan potensi yang tak terbatas.

Hal ini diwujudkan melalui penyelenggaraan Marina Beauty Journey yang telah memasuki tahun ke-14 dengan tema #TogetherWeShine.

Hadirnya program ini merupakan salah satu wujud konsistensi Marina dalam mendukung pengembangan potensi Gen Z.

Lantas, bagaimana cara daftar Marina Beauty Journey 2024?

Pendaftaran Marina Beauty Journey 2024 terbuka untuk semua perempuan muda yang memiliki pengalaman atau ide kolaborasi seru untuk mendukung semangat cinta budaya lokal mulai dari 3 April hingga 3 Juli 2024 di website Marina.

Nantinya, 20 Bintang Marina terpilih tahun ini akan berkesempatan mengikuti Beauty Camp yang akan dilaksanakan di Bali pada bulan Juli dan mengikuti Collaborashine Classes bersama mentor inspiratif terbaik di bidangnya.

Baca Juga: Berawal dari Decluttering, Amanda dan Yani Suryani Dirikan Klandizie dan Berdayakan Pengrajin Lokal