Kecil-Kecil Cabe Rawit! Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Luncurkan Single Ketiga dan Siap Tampil di New York

By Maria Ermilinda Hayon, Selasa, 23 April 2024 | 12:05 WIB
Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Luncurkan Single Ketiga dan Siap Tampil di New York ()

 

NOVA.id - Penyanyi sekaligus model cilik, Evolette Alexandra baru saja meluncurkan single ketiganya “Dream High” hasil kolaborasi dengan produser berbakat Nutyas Surya Gumilang.

Sebelumnya, Evolette mengeluarkan 2 single yaitu Clap Your Hands dan Summer Fun pada 2023.

Dengan komposisi musik yang upbeat dan catchy di single baru ini, penyanyi yang baru berusia 10 tahun ini membawakan lagu dengan teknik suara merdu dipadu dengan emosi, yang membuat para pendengarnya ingin berdansa sambil meraih mimpi mereka. 

Dream High merupakan cerminan perjalanan karirnya mengejar mimpi dan cita-cita menjadi seorang penyanyi yang sukses. 

“Single ini juga dikhususkan bagi anak-anak Indonesia agar tidak takut bermimpi besar dan meraih cita-citanya, juga merupakan lagu untuk memotivasi anak-anak Indonesia yang saat ini sedang berjuang meraih impiannya” ujar Evolette yang juga brand ambassador Wilio Kids dan 1RU Miss Kidzania Jakarta.

Sang produser, Nutyas Surya Gemilang menambahkan bahwa dengan bantuan Evolette, ia ingin menghasilkan karya yang tidak hanya enak didengar tetapi juga memberikan pesan positif dan inspiratif bagi pendengarnya.

Dream High” adalah hasil dari cita-cita masa depan kami dan kami berharap lagu ini bisa menjadi soundtrack bagi banyak orang untuk mencapai impian mereka,” katanya.

Tak sampai di situ prestasi penyanyi sekaligus model cilik ini.

Selain meluncurkan lagu baru, Evolette juga akan tampil dalam dua kompetisi internasional di New York, Amerika Serikat. 

Penyanyi yang sudah berkarier sejak usia 5 tahun dan punya segudang prestasi ini akan memperdengarkan suara merdunya sebagai finalis pada “Music International Grand Prix 2024”. 

Kompetisi ini merupakan ajang musik internasional yang sangat bergengsi yang mengadu kemampuan vokal serta permainan alat musik.