Bikin Emosi! Anandira Puspita Curhat, Usai Melahirkan Suami Tak Mau Menyentuhnya: Kayak Jijik

By Maria Ermilinda Hayon, Kamis, 25 April 2024 | 19:05 WIB
Anandira Puspita, istri oknum TNI yang jadi tersangka usai laporkan suami atas perzinahan dan perselingkuhan, ungkap cerita memilukan. (Kolase foto YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)

NOVA.id - Hati perempuan mana yang tidak terluka jika sang suami mengaku jijik dengan tubuh kita usai melahirkan anaknya?

Hal pilu ini sempat dialami Anandira Puspita,  istri oknum TNI yang jadi tersangka usai laporkan suami atas perzinahan dan perselingkuhan.

Ia dijadikan tersangka setelah membongkar kasus perselingkuhan suaminya, Lettu Agam, dokter di TNI AD dengan lima perempuan yang salah satunya adalah anak petinggi kepolisian berinisial BA.

Beruntung kini permintaan penangguhan penahanannya dikabulkan, sehingga ia bisa kembali ke Jakarta dan sedang mempersiapkan langkah hukum selanjutnya.

Di samping masalah hukum yang sedang berjalan, Anandira Puspita juga menceritakan kisah rumah tangga lainnya yang juga bikin geleng-geleng kepala.

Dalam perbincangan bersama Denny Sumargo di podcast YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Anandira Puspita mengaku sang suami sempat jijik dengan dirinya.

Hal ini ia ungkapkan setelah Denny menanyakan apa masalah sebenarnya yang mengganggu hubungan suami dengannya.

"Enggak tahu, bang. Pernah dia ngomong kayak gini. Karena dia out enggak pernah mau nyentuh aku selama setahun lebih waktu aku hamil sampai aku lahiran. Aku pun mempertanyakan itu waktu itu, kenapa?," kata ibu dua anak itu.

Bahkan ia sampai meminta bantuan kepada komandannya mengenai permasalahan rumah tangganya itu.

"Waktu itu aku tanya sama ibu komandan aku, kenapa ya bu? (lalu dijawab), oh gitu Dira nanti ibu tanya, katanya. Pas ditanya, jawaban dia pun kayak nyakitin banget," kata perempuan 34 tahun itu.

"Dia (sang suami) jawabnya kayak gini, aku tuh enggak terbiasa lihat badan perempuan yang nyusuin, yang bekas hamil," ungkap Dira.

Baca Juga: Pilu Pengakuan Viral Anandira Puspita, Istri TNI yang Diselingkuhi Tapi Jadi Tersangka: Dikatain di Depan Selingkuhan!