Army Berkumpul! Ada Kopi Eksklusif BTS di Indonesia dan Hadiah ke Korea Gratis

By Maria Ermilinda Hayon, Kamis, 25 April 2024 | 16:35 WIB
BTS - BTS Hot Brew Coffee ekslusif hadir untuk Indonesia. (Instagram @bts.bighitofficial)

NOVA.id - Kalau enggak ngopi, jalani aktivitas sehari-hari bisa cranky.

Mungkin itu jadi slogan bagi kebanyakan generasi di masa ini.

Asal tahu saja dari riset yang dilakuka Snapcart yang mengobservasi tren konsumsi kopi dari data sampel sebanyak 4.538 responden.

Bisa disimpulkan dari data responden tersebut, bahwa di tahun 2023 masyarakat Indonesia 79 persen adalah peminum kopi dan kebanyakan di antara mereka minum kopi setiap hari.

Data yang dikumpulkan merupakan jenis konsumen kopi dari berbagai kalangan, mulai dari peminum kopi botolan hingga penikmat kopi seduhan.

Tak ayal ada banyak jenis kopi yang bermunculan termasuk dengan kolaborasi yang menarik.

Salah satunya adalah BTS Hot Brew Coffee, inovasi kopi siap minum yang menggabungkan kelezatan kopi Korea yang dikemas dalam kemasan eksklusif dari Album BTS: Proof, secara exclusive dan limited edition di Indonesia.

BTS Hot Brew Coffee merupakan produk ready-to-drink yang di-import langsung dari HY Company, salah satu perusahaan kopi terkemuka di Korea Selatan.

HY Company bekerja sama langsung dengan HYBE Entertainment untuk memproduksi BTS Hot Brew Coffee ini secara eksklusif untuk Indonesia.

adalah BTS Hot Brew Coffee, inovasi kopi siap minum yang dikemas dalam kemasan eksklusif dari Album BTS: Proof. ()

Baca Juga: Tomoro Coffee Dukung Petani Lokal dan Kopi Indonesia Melalui Master S.O.E. Series

"BTS Hot Brew Coffee atau Hot Brew Coffee BTS Special Package adalah sebuah gebrakan baru dalam industri kopi siap minum. Kami sangat bangga bisa mempersembahkan produk ini kepada masyarakat Indonesia, karena BTS Hot Brew Coffee memiliki desain packaging yang spesial hanya di Indonesia " kata Anita, Brand & Innovation Manager.