Banyak Kejutan! Keping Oreo Langka Gambar Mew Bakal Ada di Indonesia

By Maria Ermilinda Hayon, Sabtu, 27 April 2024 | 14:05 WIB
Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia Oreo dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia. (Oreo)

NOVA.id – Rasanya hamper semua kalangan, naik muda maupun tua tahu Pokemon.

Pokémon adalah makhluk misterius dengan banyak rahasia.

Beberapa Pokémon tinggal bersama manusia dan beberapa tinggal di alam bebas di padang rumput, gua, atau laut, tapi banyak hal tentang ekologi mereka yang masih belum diketahui.

Salah satu fitur utama mereka adalah bahwa mereka dapat ditangkap menggunakan Poké Ball, yang memungkinkan mereka dibawa-bawa.

Di sisi lain, kita juga pasti mengenal camilan legendaris, Oreo.

Nah, atas kepopuleran keduanya, Oreo dan Pokemon akan berkolaborasi!

Sebagai bentuk apresiasi atas antusiasme masyarakat dan penggemar pokemon di Indonesia dalam menyambut kolaborasi ikonik Oreo dengan Pokemon, Oreo Indonesia pastikan akan hadirkan kolaborasi ikonik ini ke Indonesia.

Termasuk melengkapi koleksinya dengan keping Oreo langka bergambar karakter Mew.

Oleh karena itu, bersiaplah untuk memulai serunya petualangan dan berbagai kejutan yang telah dipersiapkan dalam kolaborasi edisi terbatas ini di Indonesia pada bulai Mei mendatang.

Dian Ramadianti selaku Marketing Manager Biscuits, Mondelez Indonesia, menyampaikan, “Kami sangat antusias atas besarnya dukungan masyarakat untuk menghadirkan kolaborasi Oreo dengan Pokemon dalam bentuk penandatanganan Wish Online yang diinisiasi oleh influencer dan penggemar fanatik Pokemon di Indonesia.

Bahkan, hingga hari ini Wish Online tersebut sudah ditandatangani oleh lebih dari 3000 orang. Oleh karenanya, kami sangat antusias menyampaikan akan segera hadirnya kolaborasi ini di Indonesia.

Baca Juga: Naura Ayu Inspirasi Remaja Indonesia Bareng Oatside yang Luncurkan Varian Baru