Celltech Stem Cell Centre Vinski Tower Jakarta Terima Penghargaan

By Maria Ermilinda Hayon, Sabtu, 18 Mei 2024 | 19:05 WIB
Celltech di bawah kepemimpinan Prof. dr. Deby Vinski, MSc, PhD dapat penghargaan. ()

NOVA.id - Dunia saat ini dihadapkan pada perkembangan zaman yang semakin dinamis.

Transformasi perubahan merupakan suatu keharusan agar perusahaan berkembang dan tidak tertinggal.

Berbagai inovasi dan perubahan yang signifikan menjadikan perusahaan semakin maju dan berkualitas.

Kesehatan adalah investasi dan regeneratif medicine menjadi sangat populer dan stemcell terapi menjadi primadona di seluruh dunia.

Pada Jumat, 3 Mei 2024 bertempat di The Langham Hotel Jakarta, Celltech Stem Cell Centre Vinski Tower menerima penghargaan Best of the Best 2024 dari Robb Report dari USA dan Mobiliari untuk bidang kesehatan.

Hadir juga menerima award Best of the Best lainnya yaitu Bombardier Private Jet dan The Langham Hotel sebagai penerima award ini.

Celltech di bawah kepemimpinan Prof. dr. Deby Vinski, MSc, PhD dianggap berhasil memberikan pelayanan terbaik dari sisi inovasi, kualitas, dan keahlian terpilih terutama di bidang Stem Cell dengan segmen komunitas kalangan jetset dunia.

Dengan award ini sekali lagi membuktikan kemajuan dan mutu yang terbaik melalui Celltech Stem cell Centre Vinski Tower dengan pelayanan The Only One Stop Stem Cell Centre dengan validasi kualitas stem cell yang tidak diragukan dan berstandar internasional.

Dengan teknologi Quantum Closed System yang langka di dunia, Celltech selalu mengedepankan kualitas dalam memberikan pelayanan stem cell kepada setiap pasiennya.

Selain itu Celltech bertekad menjadikan Indonesia menjadi pusat Stem Cell dan anti aging Dunia.

Prof. Deby yakin bahwa dengan kolaborasi yang baik akan menghantarkan negara kita ke puncak kemajuan dengan Health Tourism yang terdepan.

Baca Juga: Bangga! The Queen of Stem Cell Raih Penghargaan di Global Women Empowerment Summit 2023