Rayakan Grey Days, New Balance Keluarkan Koleksi Eksklusif Nuansa Abu-Abu

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Minggu, 19 Mei 2024 | 20:00 WIB
New Balance (dok. NB)

NOVA.id - Brand sepatu global New Balance tahun ini kembali merayakan “Grey Days”, sebuah momentum penghormatan atas signature colour dan legacy New Balance yang terusberekspresi dan berinovasi dengan koleksi serba abu-abu.

Perayaan ini telah menjadi annual event di sejumlah negara, termasuk Indonesia dan akan berlangsung sepanjang bulan Mei 2024.

Dimulai dengan event kolaborasi bernuansa serba abu-abu dengan Foot Locker yang dimeriahkan para pecinta street style dan deretan musisi-musisi ternama, seperti Andien, Barasuara, Sun D, hingga DJ Jidho.

Kemudian dilanjutkan di Minggu pagi, 20 Mei 2024 dengan menggelar Planet Sports New Balance Grey Days Run diikuti oleh ratusan urban runners yang bergabung di NBRC, Riot, IndoRunners, dan komunitas lari lainnya.

Grey Days sendiri diawali pada penghujung tahun 1970-an.

Ketika itu, warna abu-abu terlihat menonjol di antara warna lainnya dan terlihat standout ketika digunakan di outdoor dengan latar belakang beton dan aspal dari jalan perkotaan.

Semakin lama, orang-orang memperhatikan bahwa sepatu lari abu-abu terlihat bagus di mana saja.

Penggunaan bahan suede abu-abu memperkuat daya tahan sepatu, senada dengan warna aspal, dan sangat cocok dengan tampilan gaya khas masyarakat urban.

Hal tersebut merupakan awal dari berbagai produk New Balance berwarna abu-abu yang kini tak terhitung jumlahnya.

Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing Sports MAP Active menjelaskan“Grey Days menjadi simbol semangat DNA New Balance yang independen, enerjik, dan beranimenghadapi tantangan.

Ternyata semangat ini kami lihat juga sangat menyala di Indonesia, misalnya di komunitas lari yang terus mengejar passion-nya.

Baca Juga: Cara Memilih Sepatu Perempuan untuk Kaki Large Size ala Maria Selena