Gratis Service, Cek Promo FantaSix Baller Koper Lokal Premium

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Rabu, 22 Mei 2024 | 21:00 WIB
Baller (dok. NOVA/Tiur KR)

NOVA.id - Seperti halnya bepergian dapat meningkatkan kebahagiaan, maka dalam rangka merayakan perjalanannya selama enam tahun, Baller, local brand D2C (Direct-to-Consumer) koper Indonesia, membuka Baller Flagship Store pertama di Gading Serpong, Tangerang.

Bertajuk FantaSix Celebration yang menawarkan beragam promo, diantaranya harga spesial untuk pembelian melalui website hingga diskon tambahan sebesar 6% untuk pembelian langsung di flagship store.

Seiring dengan meningkatnya minat masyarakat untuk bepergian, baik untuk keperluan bisnis maupun liburan, pangsa pasar koper di Indonesia pun terus mengalami perkembangan.

Baller sendiri memulai perjalanannya pada 2018 dan secara resmi meluncurkan koleksi pertamanya pada Mei 2019. Pada Juni 2020, Baller meresmikan diri sebagai PT. Baller Indonesia Sentosa, menandai pertumbuhan sekaligus komitmen dalam menghadirkan produk yang inovatif dan unggul.

Billy Adi Wijaya, pendiri Baller, mengatakan, “Kami percaya keberhasilan yang Baller raih di tahun ke-6 eksistensinya ini berkat pendekatan Direct-to-Consumer (D2C), dimana kami memiliki kendali penuh atas setiap aspek produk, mulai dari desain hingga manufaktur dan distribusi.

Pendekatan ini memungkinkan kami untuk menghilangkan layer yang tidak perlu dan fokus pada memberikan keunggulan kami secara langsung kepada pelanggan.

Pembukaan flagship store ini pun adalah salah satu wujud nyata upaya Baller untuk lebih dekat dengan pelanggan.

Kami bertekad untuk terus berinovasi dalam memberikan nilai terbaik untuk investasi yang dilakukan oleh pelanggan, baik berupa kualitas maupun kepuasan.

Kami ingin kedepannya dapat terus menciptakan perjalanan yang berkesan bersama para pelanggan.”

Baller menawarkan koleksi koper yang beragam, mulai dari koper aluminium hingga polycarbonate, yang tersedia dalam berbagai varian untuk memenuhi kebutuhan setiap traveler.

Seri koper tersebut mencakup carry-on, check-in, dan family set untuk memastikan kesesuaian dengan berbagai jenis perjalanan.

Baca Juga: Sering Disepelekan, Ini 4 Manfaat Asuransi Perjalanan yang Tak Terduga