Treatment Face Contouring, dr. Rudy Adiputra Bongkar Filosofi Perawatan Ini

By Maria Ermilinda Hayon, Selasa, 28 Mei 2024 | 18:15 WIB
Kenali manfaat face contouring dan filosofi dari dokter kencatikan dr. Rudy Adiputra, pendiri Klinik Pratama Insta Beauty Center. (YURIMA)

NOVA.id - Face contouring treatment adalah perawatan kecantikan yang bertujuan untuk mengubah bentuk wajah agar terlihat lebih proporsional dan ideal.

Berbeda dengan istilah face contour yang hanya menjelaskan bentuk wajah secara alami, treatment ini menggunakan teknik khusus untuk mencapai hasil yang diinginkan. 

Manfaat dari treatment face contouring antara lain membentuk wajah lebih tegas dan tirus.

Ini bisa dilakukan dengan teknik mengisi bagian tertentu di wajah dengan filler atau penirusan lemak.

Selain itu, face contouring juga bisa menyamarkan kerutan dan garis halus, menonjolkan fitur wajah, hingga menghaluskan kontur wajah.

Beberapa teknik yang umum digunakan dalam treatment face contouring yakni filler, botox, threadlift, mesotherapy, dan liposuction.

Menyoal face contouring treatment ini, dr. Rudy Adiputra, seorang dokter spesialis dalam bidang kecantikan yang dikenal luas karena keahliannya dalam face contouring.

Mengatakan teknik face contouring bisa untuk memperbaiki bentuk wajah agar lebih proporsional dan menarik.

Dr. Rudy Adiputra yang menyelesaikan pendidikan kedokterannya di Universitas Trisakti Setelah dan melanjutkan studi magister di bidang Anti-Aging Medicine di Universitas Udayana, Bali itu memiliki filosofinya sendiri untuk face contouring.

Filosofi perawatannya yakni, "Contour, Enhance & Radiate," yang bertujuan membantu pasien "Sculpt Your Dream Look" dan memastikan "Where Every Angle is Your Best Angle."

Dengan pendekatan ini, Dr. Rudy dan timnya di Insta Beauty Center berkomitmen untuk memberikan perawatan terbaik yang memaksimalkan kecantikan alami setiap pasien.

Baca Juga: Tanpa Operasi! Lagi Trend Cara Mengatasi Kulit Wajah Kendur dengan Treatment Sofwave di BeArt Korean Skin Clinic