Masa Depan Anak Jadi Prioritas, Bugaboo berkolaborasi dengan Mothercare Hadirkan Pop Up Booth

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Kamis, 30 Mei 2024 | 15:10 WIB
Mothercare x Bugaboo ()

NOVA.id - Sebagai satu tempat solusi untuk produk berkualitas tinggi dan inovatif bagi bayi, anak, dan orang tua, Mothercare bersama Bugaboo, merek pengasuhan anak terkemuka yang dikenal dengan desain produknya yang inovatif, mempersembahkan sebuah instalasi pop-up booth kolaborasi khusus selama acara Mothercare BABYFEST di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan.

Gerai imersif ini akan berlangsung dari 27 Mei hingga 2 Juni 2024.

Patrick Wong, Regional Assistant Marketing Manager Bugaboo - SEA & SA mengatakan, "Produk Bugaboo dirancang untuk fokus pada kenyamanan, keamanan, dan inovasi.

Produk kami juga dapat disesuaikan dan serbaguna, dibuat dengan cermat untuk mengakomodasi kebutuhan yang terus berkembang dari bayi yang baru lahir hingga balita.

Narasi merek terbaru kami, 'Dirancang untuk Masa Depan', menggambarkan inovasi yang telah kami lakukan hingga saat ini. Kami percaya bahwa pengasuhan anak memiliki kekuatan untuk membentuk masa depan.

Untuk itu, kami berusaha berinovasi untuk menyederhanakan pengasuhan anak agar keluarga dapat fokus menikmati apa yang paling penting bagi mereka.

Agar keluarga dapat melakukan eksplorasi bersama tanpa khawatir akan ketidaknyamanan dan ketidaknyamanan, untuk membuat momen-momen ikatan menjadi lebih sederhana dan nyaman bagi orang tua dan anak - inilah tujuan kami.

Itulah mengapa kami merancang kereta bayi dan perlengkapan bayi lainnya yang telah teruji melampaui standar industri untuk keamanan dan kemudahan penggunaan serta dapat disesuaikan untuk setiap kesempatan.

Bugaboo bangga untuk terus mendefinisikan ulang apa yang dapat diberikan oleh perlengkapan bayi untuk membantu keluarga membangun masa depan yang mereka inginkan.

Selain itu, kami sangat senang dapat berbagi cerita tentang merek baru kami kepada para pelanggan melalui kemitraan dengan Mothercare di Indonesia.

Kolaborasi ini memungkinkan kami untuk memanfaatkan keahlian Mothercare yang terkenal dalam perawatan bayi dan anak, jaringan yang luas dan keahlian di sektor ritel, yang pada akhirnya akan meningkatkan kehadiran merek kami dan kepuasan pelanggan di pasar Indonesia.”

Baca Juga: Ibu Jangan Panik, Ini 6 Bahan Alami Pereda Kembung pada Bayi