Kenalan dengan CO.CO, Brand Lokal Baru yang Hadirkan Produk Skincare untuk Perempuan hingga Anak-anak

By Yussy Maulia, Kamis, 6 Juni 2024 | 10:00 WIB
Rangkaian produk perawatan kulit dari CO.CO. (Dok. CO.CO)

Nova.ID – Belakangan ini, popularitas skincare lokal sedang melesat. Selain menghadirkan kualitas produk yang tak kalah bagus dengan brand dari luar negeri, brand skincare lokal juga menawarkan harga yang relatif terjangkau.

Menariknya, Cosmo Colony (CO.CO) menawarkan pendekatan unik. Brand skincare lokal yang baru dirilis secara resmi pada Februari 2024 ini hadir untuk menyediakan perawatan kulit alami yang inklusif, serta aman untuk digunakan pada semua jenis kulit dan usia, bahkan ibu hamil sekalipun.

Founder CO.CO Fanny mengatakan, CO.CO percaya bahwa setiap orang berhak merasa percaya diri tanpa dibatasi oleh standar kecantikan yang tidak realistis. Kepercayaan diri itu bisa dimiliki salah satunya dengan memiliki kulit yang sehat alami.

“Oleh karena itu, CO.CO juga mengajak semua orang untuk lebih peduli dalam menjaga kesehatan kulit, terlepas dari gender dan usia mereka,” kata Fanny dalam keterangan tertulis yang diterima Nova, Kamis (30/5/2024).

Baca Juga: 6 Langkah Memastikan Skincare yang Dipakai Aman, Nomor 4 Penting!

Bagi Sahabat Nova yang belum tahu, CO.CO sudah merilis empat produk sejak pertama kali rilis, yaitu Bright Beginning Niamide Serum, Youthful Radiance Hyacid Serum, Cerabeads Moisturising Cream, dan Invisible Finesse Moisturising Gel.

Keempat produk tersebut dikembangkan dengan formula yang lembut dan teknologi yang dapat memaksimalkan penyerapan skincare pada kulit, sehingga dapat memberikan hasil maksimal. Uniknya, produk tersebut juga aman dipakai untuk anak-anak usia mulai 11 tahun.

Terbaru, CO.CO kembali memperkenalkan produk skincare terbarunya pada Selasa (4/6/2024), yaitu Uvbrella Sun Dose Serum SPF50 PA++++ dan Uvbrella 2-in-1 Body Sun Serum Lotion SPF 50 PA++++.

Mengusung tagline “The First Anti-Pollution Sunscreen di Indonesia”, sunscreen ini dirilis untuk melindungi dan merawat kulit dari sinar ultraviolet A dan B, blue light, sekaligus polusi dan radikal bebas yang berisiko merusak kesehatan kulit.

Uvbrella Sun Dose Serum SPF50 PA++++ dan Uvbrella 2-in-1 Body Sun Serum Lotion SPF 50 PA++++. (Dok. CO.CO)

Baca Juga: Dokter Estetika dari Indonesia Update Ilmu di IMCAS World Congress 2024 di Paris

Produk sunscreen CO.CO pun sudah lulus uji in vivo dan in vitro, serta sudah teruji klinis oleh dermatologi dan hypoallergenic tested. Karena formulasinya aman untuk kulit, produk ini pun bisa digunakan oleh anak-anak usia 1 tahun ke atas.