Cotton In Lace Persembahkan Koleksi untuk Gaya Feminim yang Futuristik

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Jumat, 7 Juni 2024 | 11:14 WIB
Cotton In Lace (dok. Tiur KR/NOVA)

NOVA.id -  Cotton In Lace merupakan merek mode asli Indonesia yang didirikan pada 9 Oktober 2023 yang memiliki gaya edgy dan feminine dengan inspirasi Korean and Japanese style.

Gaya ini memberikan garis tegas namun minimalis serta menggunakan warna-warna dasar yang lembut.

Penggunaan lace atau renda sebagai salah satu ciri khas Cotton in Lace memberikan kesan feminin nan cantik sehingga memberikan gaya yang futuristic dan modern.

Steffi Leonard selaku pendiri dan CEO dari Cotton In Lace sebenarnya sudah memiliki merek mode MIssKami Hijab yang fokus pada desain mode hijab.

Dengan berbekal pengalaman tersebut maka Cotton In Lace dibuat untuk memberikan pilihan mode kepada para pecinta fashion hijab dengan gaya yang effortless nan cantik namun tetap nyaman walaupun tertutup aurat.

Gaya mode Cotton In Lace juga dapat digunakan oleh pecinta mode yang tidak menggunakan hijab dengan style yang disesuaikan.

Melaui acara “Sacrifice In Lace” yang diadakan di Hotel Veranda Pakubuwono, Jakarta Selatan kali ini memiliki tujuan untuk memperkenalkan koleksi terbaru dari Cotton In Lace sebagai momentum menyambut Hari Raya Idul adha yang lekat dengan peristiwa pengorbanan sebagai bentuk ketaatan dan keikhlasan.

Idul Adha sebagai salah satu hari raya umat Islam yang cukup besar tentunya akan disambut dan dirayakan dengan penuh sukacita dengan menggunakan tampilan terbaiknya.

Look dan style dari koleksi “Sacriface In Lace” ini menampilkan gaya busana dengan pattern dan warna-warna yang calm nan feminine seperti warna ivory, beige dan taupe yang mewakili warna cool tone dan earth tone.

Sedangkan untuk menambahkan aksen futuristic elegant detil busana dilengkapi dengan lace yang menjadi salah satu signature style dari merek Cotton In Lace.

Detil lace atau renda tersebut di develop sendiri oleh tim designer menggunakan bentuk flora dan abstrak.

Baca Juga: Hati-Hati Bisa Infeksi, Jangan Lagi Pakai Cotton Bud untuk Hilangkan Kotoran Telinga Anak, Cukup ke Dapur Ambil Air Hangat