Aktor Laga Iko Uwais dapat Apresiasi dari NEXT 2024 Atas Prestasinya

By Maria Ermilinda Hayon, Minggu, 9 Juni 2024 | 20:25 WIB
NEXT 2024 Berikan Apresiasi Atas Capaian Aktor Laga Iko Uwais (Sorex Man)

NOVA.id - Prestasi Iko Uwais, baik sebagai aktor maupun atlet pencak silat, tak perlu diragukan lagi.

Kiprahnya telah turut melambungkan citra Indonesia di skala  global.

Pengakuan atas capaian Iko Uwais dipertegas dalam Night of Empowering Excellence Tribute (NEXT) yang diselenggarakan oleh Sorex Man.

Acara yang digelar pada Jumat malam (7/6) di Jakarta ini dihadiri oleh Fadjar Hutomo, Staf Ahli Menteri, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia, dan Felix Chandra, General Manager PT Prakarsa Jaya Sentosa (Sorex Man).

NEXT adalah sebuah ajang yang digelar oleh SorexMan sebagai bentuk apresiasi kepada Iko Uwais atas prestasi yang telah dicapai selama ini.

Felix Chandra dalam sambutannya mengatakan “Iko Uwais merupakan satu dari banyak anak bangsa yang berhasil menunjukkan prestasi dan membawa nama harum bangsa Indonesia ke dunia internasional.

Kami sangat bangga atas pencapaian Iko Uwais tersebut dan menilai pantas untuk memberikan apresiasi NEXT kepada Iko Uwais serta mendampuknya menjadi Brand Ambassador Sorex Man. Dan tentunya kami juga berharap, prestasi Iko Uwais tidak berhenti sampai disini.”

Ajang apresiasi NEXT bukan hanya tentang pengakuan dan pencapaian tetapi juga tentang menginspirasi anak muda lain.

“Kami berharap kerja keras Iko Uwais dan pencapaian yang telah diraihnya dapat menginspirasi anak muda Indonesia untuk semangat dalam mengembangkan potensi yang dimiliki dan dapat berprestasi di bidangnya masing-masing,” tambah Felix lagi.

Di kesempatan yang sama, Iko Uwais yang bernama lengkap Uwais Qorny pun mengatakan “Suatu kehormatan bagi saya terpilih sebagai tokoh muda berprestasi NEXT dari Sorex Man. Penghargaan ini tidak lepas dari kerja keras dan konsistensi yang saya lakoni selama ini.

Apresiasi ini tentunya menambah semangat saya untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik. Dan semoga apa yang saya lakukan ini dapat memberikan kontribusi positif untuk mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional.”

Baca Juga: Alami Kecelakaan saat Syuting, Iko Uwais Beberkan Reaksi Audy Item