Sabun Cuci Muka Bikin Kulit Ketarik? Wardah Berikan Solusinya

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Selasa, 11 Juni 2024 | 13:46 WIB
Wardah hadirkan produk terbaru (dok. Wardah)

NOVA.id - Bertepatan dengan acara Jakarta X Beauty 2024, Wardah menghadirkan inovasi face wash dengan teknologi Acid Mantle ExpertTM di 3 (tiga) varian produk Wardah NMF Amino face wash, yakni Crystal Secret Cleanser, Renew You Cleanser, dan Hydra Rose Cleanser.

Teknologi Acid Mantle ExpertTM yang terdapat dalam kandungan NMF dan Amino Surfactant yang dapat melindungi Acid Mantle sekaligus mengembalikan kelembaban kulit selama proses mencuci muka.

Dikombinasikan dengan Biomimetic Actives untuk memenuhi your skin specific needs dalam mencapai skin goals.

Inilah bentuk komitmen Wardah dalam berinovasi guna memenuhi kebutuhan kulit perempuan Indonesia.

Level up your cleansing game tanpa khawatir ganggu Acid Mantle!

Acid Mantle merupakan lapisan terluar skin barrier yang berfungsi sebagai first line of defense.

Acid Mantle terdiri dari beberapa komponen seperti Natural Moisturizing Factor (NMF), Sebum, keringat, serta Natural Oils.

Acid Mantle sangat sensitif dan memiliki struktur cair karena terbuat dari sebum dan keringat sehingga rentan terganggu atau rusak.

Acid Mantle perlu dijaga karena fungsinya sebagai lapisan pelindung pertama dalam menjaga kulit dari bakteri, virus, dan kontaminan yang dapat masuk ke dalam sel kulit serta mencegah kulit kehilangan kelembaban alami.

Apabila keseimbangan Acid Mantle terganggu, kulit bisa menjadi bermasalah seperti dehidrasi, kemerahan, beruntusan, minyak berlebih, jerawat, atau iritasi.

Keseimbangan Acid Mantle erat kaitannya dengan proses mencuci muka sehingga penting bagi pengguna agar dapat memilih face wash berbahan lembut dan tidak menimbulkan efek stripping di kulit.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Perdoski dan Beauty Guru, Wardah Pecahkan Rekor MURI