Rayakan Hari Jadi Bogor, Ada UMKM Expo Hingga Turnamen Olahraga di Mall ini

By Maria Ermilinda Hayon, Selasa, 11 Juni 2024 | 16:35 WIB
Memeriahkan hari jadi Bogor yang ke-542, AEON Mall Sentul City mengadakan “UMKM Expo” (Aeon)

NOVA.id - Ikut memeriahkan hari jadi Bogor yang ke-542, AEON Mall Sentul City mengadakan “UMKM Expo” dengan membawa berbagai produk lokal dan khas Bogor.

Pusat perbelanjaan ini juga mengadakan turnamen olahraga “AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024” yang berlangsung dari 10-14 Juli 2024 di East court - lantai dasar. Turnamen ini diikuti oleh anak usia 10-12 tahun dan juga terbuka untuk usia dewasa.

General Manager Mall Operation AEON Mall sentul City, Bayu Tunggul Aji mengungkapkan, mereka berusaha untuk memberikan dampak positif kepada para pelaku usaha kecil dan menengah dengan merangkul usaha mereka dan memperkenalkan produk mereka kepada seluruh pelanggan.

Di Canal Plaza, lantai dasar menjadi tempat untuk UMKM Expo yang mana menghadirkan berbagai produk lokal seperti pakaian dan aksesoris perempuan, perlengkapan rumah tangga dan aneka makanan ringan.

Dalam rangka Hari Jadi Bogor, mall ini menyiapkan e-voucher Food Court Food Terrace senilai Rp25.000 untuk pengunjung yang memiliki KTP Bogor.

“Selama periode ‘Hari Jadi Bogor’ ini kami ingin memberikan kontribusi kepada seluruh warga Bogor.

Tidak hanya dukungan untuk para pelaku usaha kecil dan menengah melalui ‘UMKM Expo’ tapi juga hadiah langsung berupa e-voucher Food Terrace untuk warga Bogor”, ujar Bayu.

Demi mengulang kesuksesan turnamen olahraga sebelumnya, AEON Mall menggelar lagi turnamen bulu tangkis pada tahun ini.

Turnamen ini diikuti tidak hanya oleh U-13 kategori perempuan dan pria, namun juga terbuka untuk kategori dewasa campuran.

Turnamen ini akan berlangsung dari tanggal 10-14 Juli dengan partisipan khusus bagi warga yang berdomisili di Bogor.

Pusat perbelanjaan ini juga mengadakan CSR (Corporate Social Activity) sebagai bentuk komitmen tanggung jawab sosial kepada lingkungan sekitar berupa donor darah yang diadakan tanggal 8 Juni.

Baca Juga: Ini E-commerce yang Jadi Pilihan Utama Fitur Berjualan Bagi Brand Lokal & UMKM

“Kami selalu berupaya untuk memberikan pengaruh positif kepada masyarakat sekitar. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan sosial donor darah ini.

Harapannya kami dapat mengajak seluruh pelanggan dan para karyawan kami untuk aktif berkontribusi dalam kegiatan ini”, pungkas Bayu.(*)