Chef Devina Hermawan Hadirkan Menu Favorit Keluarga di Dapur Kitchenette, Ramah untuk Si Kecil

By Tiur Kartikawati Renata Sari, Minggu, 16 Juni 2024 | 13:44 WIB
Chef Devina hadirkan menu keluarga di Kitchenette (dok. Tiur KR/NOVA)

NOVA.id - Pernahkah terbayang-bayang rasa lezat yang dihasilkan dari resep di media sosial?

Kitchenette hadirkan solusi untuk wujudkan resep yang terjebak di angan-angan menjadi kenyataan!

Ya, mulai dari tanggal 17 Juni 2024, Kitchenette mengadakan Kitchen Takeover with Devina Hermawan dan menyuguhkan menu comfort food seperti yang ada di media sosial!

Sebagai bagian dari Top-Three Ranked Western All Day Dining Restaurants, Ismaya Group bersama Kitchenette selalu berkomitmen untuk memproduksi menu yang beragam dan berkualitas tinggi.

Namun, komitmen tersebut tidak menghentikan Kitchenette dalam terus berinovasi dan menciptakan pengalaman kuliner yang istimewa.

Salah satunya adalah dengan mengadakan Kitchen Takeover bersama tokoh kuliner ternama yang sudah terjamin kemampuannya dalam menciptakan resep-resep yang menggugah selera.

Dalam edisi Kitchen Takeover kali ini, Chef Devina Hermawan menjadi bintang tamu terpilih.

Tidak hanya karena kredibilitasnya dalam menyiapkan makanan yang lezat, ia juga merupakan seorang Ibu yang memahami peran penting makanan dalam menciptakan momen berharga bersama keluarga.

Resep-resep Chef Devina Hermawan yang telah menjadi inspirasi bagi 10 juta lebih pengguna media sosial, menjadi testamen betapa spesialnya hidangan yang ia suguhkan.

“Kitchenette selalu berkomitmen untuk menyediakan ruang makan yang nyaman untuk keluarga dan kumpul bersama orang-orang terkasih,” ucap Sarah Merci, Group Marketing Manager di Ismaya Group, “Kami percaya bahwa Chef Devina Hermawan juga memiliki komitmen yang sama, terutama setelah kami melihat berbagai resep yang ia bagikan di media sosial untuk disantap bersama dalam momen-momen berharga.”

Kehadiran Chef Devina Hermawan dalam Kitchen Takeover ini menjadi perpanjangan visi mereka bersama untuk menghadirkan beragam comfort food yang lezat dan berkualitas, sebagaimana kita sering lihat terwujud dalam resep-resep yang Chef Devina bagikan di media sosial.

Kitchen takeover by Chef Devina (dok. Tiur KR/NOVA)